Diskusi Publik Pilkada Kota Cirebon, Eti - Suhendrik dan Dani - Fitria Adu Gagasan

Diskusi Publik Pilkada Kota Cirebon, Eti - Suhendrik dan Dani - Fitria Adu Gagasan

Attaqwa Center dan Komunitas Bersama Indonesia melaksanakan diskusi publik dengan pasangan calon walikota - wakil walikota Cirebon.-Abdullah-Radar Cirebon

RADAR CIREBON - Untuk mengetahui visi misi calon walikota dan calon wakil walikota, Komunitas Bersama Indonesia dan Attaqwa Center melaksanakan diskusi publik, Sabtu malam, 7 September 2024.

Diskusi tersebut dihadiri bakal pasangan calon Eti Herawati - Suhendrik (Beres) dan Dani Mardani – Fitria Pamungkaswati (PedatI).

Ketua Attaqwa Center Kota Cirebon, DR Ahmad Yani MAg mengatakan, acara ini membuktikan bahwasannya Attaqwa bukan sekedar tempat ibadah tapi menjadi lembaga riset, lembaga pendidikan.

Dan Diskusi publik ini bagian dari edukasi kepada pemilih pemula.

BACA JUGA:Kolosal 1001 Angklung Hanyutkan Suasana, Desa Cibuntu Miliki Angklung Pusaka

“Attaqwa Center komitmen menjaga pilkada yang kondusif dan membawa kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon, karenanya mengundang ketiga Paslon,” ujar Yani. 

Yani menegaskan, politik itu berkaitan erat dengan kepemimpinan. Bila Kota Cirebon mau berubah, pemimpin akan sangat menentukan.

“Salah satu pemimpin yang hebat adalah yang mau berdiskusi dengan rakyatnya,” tegasnya.

Calon Walikota, Dani Mardani dalam pemaparannya menyampaikan spirit menjadi kota religius dan berkemajuan.

BACA JUGA:Gilga Sahid Konser di Cirebon, Ada Insiden Banting Mic, Merasa Kecewa dengan Panitia

Menurut Dani, Kota Cirebon memiliki ptensi untuk sejahtera, memiliki derajat kesehatan, pendidikan, dan memiliki ketahanan yang baik.

Sementara itu Calon Walikota Cirebon, Eti Herawati mengatakan, persoalan Kota Cirebon bagaimana kedepan menjadi lebih baik.

Sebab, Kota Cirebon merupakan penyangga daerah sekitar dan hal itu menjadi anugerah, sekaligus potensi yang harus dioptimalkan.

“Tentu ini harus kita tempatkan pemimpin ke depan, dan menggunakan APBD sebaik mungkin.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: