Salut dengan Bebotoh, Pemain Baru Persib Mailson Lima Ucapkan Hal Ini

Salut dengan Bebotoh, Pemain Baru Persib Mailson Lima Ucapkan Hal Ini

Pemain baru Persib Bandung, Milson Lima. -ligaindonesiabaru.com-

RADAR CIREBON - Mailson Lima mengaku salut dan kagum dengan Bobotoh Persib Bandung. Menurutnya, fanatisme suporter Persib sangat istimewa.

Pemain anyar Persib asal Brasil ini mengaku terpukau dengan fanatisme yang ditunjukan oleh pendukung timnya.

Lima mengatakan, dirinya baru merasakan atmosfer dukungan seperti sekarang. Dia yang baru berkarier di sepak bola Indonesia merasa kagum.

Mailson Lima cukup lama bermain di sepak bola Armenia, baru musim ini main di Liga 1 Indonesia setelah resmi direkrut Maung Bandung.

BACA JUGA:Eti Herawati dan Bamunas Boediman, Momen Akrab Sahabat Lama Bertemu

Menurut Lima, sepak bola Asia, khususnya Indonesia, sangat asing bagi dirinya. Namun demikian, dia mengaku sudah cukup lama ingin berkarir di Asia.

Kini dia merasa bahwa Persib merupakan tim yang tepat untuknya. Lima mengatakan, Persib merupakan tim besar. Klub yang sukses menjuarai liga.

Dia juga senang karena Maung Bandung akan berlaga di ajang internasional, AFC Champions League (ACL) 2.

“Saya berkeinginan kuat bermain di Asia suatu saat, itu terwujud saya sudah berusia 30 tahun. Saya rasa ini adalah momen yang bagus. Ketika saya melihat fasilitas yang dimiliki Persib, para suporternya, tim juara yang bermain di AFC Champions League Two, tidak ada keraguan lagi,” katanya dilansir dari JPNN.

BACA JUGA:Ratih Kumala di Pekan Sastra Cirebon: Gadis Kretek, Idealisme dan Realitas Penulis

Soal Bobotoh, Lima merasa mendapatkan dukungan yang luar biasa. Dia suka ketika Persib tampil di Stadion Si Jalak Harupat, kandang sendiri. Sebab merasakan support maksimal dari Bobotoh.

Lima menegaskan, atmosfer stadion seperti itu belum pernah dia rasakan sebelumnya. Karena itu dia merasa mendapat tambahan energi untuk bisa menampilkan kemampuan terbaik.

“Suporter luar biasa, ketika kami bertanding di kandang mendengar mereka berteriak. Kami rasakan bagaimana riuhnya stadion karena atmosfer yang mereka buat. Rasanya luar biasa untuk pertama kami saya berada di sini,” ungkapnya.

Sayang, di laga terakhir Persib gagal menang di kandang. Supporter kecewa, Lima menyadari hal itu. Persib ditahan imbang Arema FC 1-1 di kandang sendiri dan ini tertahan di papan tengah klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: