Laporan Kekayaan Calon Bupati Majalengka, Karna Sobahi Lebih Kaya dari Eman

Laporan Kekayaan Calon Bupati Majalengka, Karna Sobahi Lebih Kaya dari Eman

Dua Calon Bupati Majalengka, Karna Sobahi (kanan) dan Eman Suherman (Kiri). Karna lebih kaya dari Eman.-Baehaqi-Radar Cirebon

RADAR CIREBON – Laporan kekayaan Calon Bupati Majalengka sudah bisa diakses oleh masyarakat.

Kekayaan Karna Sobahi dan Eman Suherman trpaut selisih Rp2 miliar lebih. 

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang terdapat di laman https://elhkpn.kpk.go.id, diketahui bahwa Karna memiliki Harta Kekayaan mencapai Rp 9,7 miliar. 

Sedangkan kekayaan Eman Suherman nilainya mencapai Rp 7,3 miliar. Karna lebih kaya dari Eman dengan selisih Rp2 miliar lebih.

BACA JUGA:Sidang PK Terpidana Kasus Vina Hari Ini: Ada Hal Penting yang Akan Dibongkar

BACA JUGA:Presiden Jokowi Akan Lantik Wali Kota Pasuruan Gus Ipul Jadi Menteri Sosial Hari Ini

Karna Sobahi adalah calon petahana. Dia menjabat Bupati Majalengka periode 2018-2023. Saat ini dia juga masih menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Majalengka.

Nah, kekayaan yang dilaporkan Karna mencakup periode waktu hingga 27 Desember 2023 atau hingga akhir masa jabatanny sebagai Bupati.

Data LHKPN menyebutkan jumlah kekayaan yang dimiliki Karna Sobahi, yakni senilai Rp 9.734.479.829. Karna juga tercatat tidak memiliki utang.

Adapun, harta yang dilaporkan mencakup kepemilikan tanah dan bangunan senilai Rp 1.045.489.000. 

BACA JUGA:Belum Terkalahkan, Berikut Peringkat Timnas Indonesia di Grup C Zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Antara lain dua bidang tanah yang masing-masing luasnya mencapai 328 meter persegi dan 325 meter persegi di Kabupaten Majalengka.

Tidak hanya itu, Karna juga memiliki sejumlah aset lain seperti tanah dan bangunan seluas 134 meter persegi/80 meter persegi di Bandung yang nilainya mencapai Rp 234.288.000.

Kemudian bidang tanah dan bangunan seluas 740 meter persegi/339 meter persegi di Kabupaten Majalengka yang nilainya mencapai Rp 636.187.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: