Momentum Hari Pelanggan Nasional, General Manager Witel Priangan Timur Kunjungi PT Embee

Momentum Hari Pelanggan Nasional, General Manager Witel Priangan Timur Kunjungi PT Embee

Kunjungan Telkom Priangan Timur di PT Embee Plumbon Tekstil dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9/2024).-TELKOM PRIANGAN TIMUR -radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, General Manager Witel Priangan Timur, Nugroho Setio Budi, mengunjungi PT Embee Plumbon Tekstil dan bertemu langsung dengan Manoj Bhomia selaku President Direktur PT Embee Plumbon Tekstil.

Kunjungan ini bertujuan untuk diskusi secara langsung terkait kebutuhan dan voice of customer pelanggan Telkom.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, PT Embee Plumbon Tekstil sebagai salah satu Perusahaan dalam industri tekstil pasar global menggunakan connectivity ASTINet dari Telkom untuk menunjang penerapan sistem Enterprise Resource Planning (ERP).

Kerja sama Telkom dengan PT Embee Plumbon Tekstil terus menjadi sinergi untuk meningkatkan fleksibilitas penggunaan layanan telekomunikasi.

BACA JUGA:Program Makan Siang Bergizi di Sumedang, Pj Bupati: Berdampak Ganda Terhadap Ketahanan Pangan

BACA JUGA:Gebyar Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Sintang, Catat Jumlah Pengunjung Terbanyak Sampai Puluhan Ribu

General Manager Witel Priangan Timur, Nugroho Setio Budi menyambut baik semua masukan tersebut dan berkomitmen untuk memastikan solusi yang tepat guna memenuhi kebutuhan PT Embee Plumbon Tekstil.

Kunjungan ini merupakan inisiasi Telkom dalam mendukung pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan serta berkomitmen dalam peningkatan layanan demi kepuasan pelanggan. (ade/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: