Keseruan Rangkaian Hari Pelanggan Nasional Bersama Yamaha Jabar

Keseruan Rangkaian Hari Pelanggan Nasional Bersama Yamaha Jabar

Keseruan Rangkaian Hari Pelanggan Nasional Bersama Yamaha Jabar-yamaha-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Konsumen berperan sangat penting dan menjadi sentral perhatian utama Yamaha dalam setiap inovasi produk maupun pengembangan layanan.

Momen-momen besar pun melibatkan konsumen untuk turut serta dalam banyak kesempatan bermanfaat yang diberikan Yamaha.

Tak terkecuali di bulan September 2024 ini saat merayakan Hari Pelanggan Nasional (4 September), disediakan beragam aktivitas dan promo sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.

Dirangkum dalam tema Yamaha Customer Day 2024, semarak perayaan hari istimewa ini terasa di Jawa Barat khususnya di Bandung. Jaringan luas Yamaha menyambut kehadiran konsumen yang memanfaatkan sejumlah treatment istimewa.

BACA JUGA:Punya Potensi Lahan 2.666 Hektare, Pemkab Cirebon Dorong Produksi Garam Industri

Rangkaian event Yamaha Customer Day dimulai dari 1 September untuk Special Delivery kepada dua konsumen atas nama Julia N. Purba untuk pembelian satu unit Nmax Turbo Neo S dan atas nama Brian Fauzan untuk pembelian satu unit Nmax Turbo Neo.
 
Pada tanggal 4 September Yamaha Jabar memberikan hadiah voucher belanja 1.4 juta dan bingkisan alat masak kepada konsumen loyal atas nama Nani Wijaya yang telah membeli enam unit Yamaha sepanjang tahun 2024.

Pada waktu yang bersamaan di Flagship Shop Yamaha Jabar juga ada special treatment berupa pemberian souvenier totebag, voucher service dan hadiah undian langsung bagi konsumen walk in dan konsumen yg melakukan service rutin, serta pelayanan bagi konsumen yang akan mengambil STNK atas nama Ebenezer oleh chief Yamaha DDS II Jawa Barat Fitri Agustadhi sekaligus penyerahan hadiah berupa satu buat helm dan cover motor.

”Merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, kami membuat beberapa rangkaian acara mulai dari memanjakan konsumen loyal Yamaha dengan promo melimpah dan special pelayanan. Adanya Kami ingin selalu dekat dengan para konsumen dan ini adalah momen berharga yang diisi dengan banyak keuntungan buat mereka karena layak mendapatkan hal tersebut, baik dari sisi penjualan, service dan sparepart. Selain kami juga ada beberapa rangkaian acara lainya seperti donor darah dan fun touring ” ungkap Fitri Agustadhi, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

BACA JUGA:BPBD Jabar Waspadai Potensi Bencana Hidrometeorologi pada Pilkada Serentak 2024

Rangkaian berikutnya, Yamaha Jawa Barat bekerja sama dengan PMI Kota Bandung melaksanakan donor darah bertempat di Yamaha Flagship Shop Bandung Jalan Soekarno Hatta No. 474.

Sebanyak tiga puluh tujuh konsumen turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah, juga mendapatkan voucher jasa service, voucher diskon spare part, free check dan free nitrogen. Dr. Syafaat Mulyanto MQIH perwakilan dari PMI Bandung mengatakan “Aktivitas donor darah kali ini sangat baik dari antusias para peserta, kami sangat mengapresiasi pada event pertama kolaborasi bersama Yamaha Jabar ini. Harapan kedepanya ada lagi kegiatan positif ini bisa dijalankan rutin setiap 3-4 bulan sekali”.

Penutup rangkaian hari pelanggan 2024 ditutup dengan aktivasi pada 7-8 September di Laswee Creative Space. Terdapat banyak konten fun games dengan berbagai hadih menarik. Konsumen setia Yamaha dan pengunjung Laswee Creative Space juga dapat berekpresi pada  photobooth yang telah disiapkan, selain itu aktivasi kali ini dimeriahkan oleh komunitas Foci Bandung.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: