Petis Dukung Eti Suhendrik

Petis Dukung Eti Suhendrik

CIREBON, RADARCIREBON.COM- Dukungan dari elemen masyarakat kepada Calon walikota Eti Herawati dan calon wakil walikota Suhendrik kembali mengalir.

Kali ini datang dari Pejuang Eti Suhendrik (Petis) yang mendeklarasikan pemenangan Eti Suhendrik, Minggu (15/9) di sekretariat Bersama Eti Suhendrik.

Hadir juga Sri Wahyuni . Ketua Petis, Wahidin menjelaskan, kita akan melanjutkan dan mendukung serta menyukseskan Eti Suhendrik untuk kemajuan Kota Cirebon. Yang kurang dibenahi, yang bagus ditingkatkan.

Wakilnya mas Suhendrik luar biasa pernah menjadi pimpinan saya di media masa. Wahidin menjelaskan, Ini mesin sudah bergerak sejak tahun 2019.

BACA JUGA:Pencopet Bonyok saat Beraksi di Pasar Malam Muludan, Pernah Nyopet di Rumah Pegi Setiawan

“Kami siap satu komando memenangkan Eti Suhendrik di Pilkada Kota Cirebon 2024,” ujar Wahidin. Calon Walikota, Eti Herawati mengatakan, kemenangan ada didepan kita semua, hal ini ditandai munculnya tsunami dukungan masyarakat kepada Eti Suhendrik.

“Ini menjadi energi baru bagi Eti Suhendrik memenangkan pilkada,” tandasnya.

Eti memompa semangat loyalitasnya untuk menjaga kemenangan yang sudah didepan mata ini. Calon wakil walikota, Suhendrik mengatakan roda pemerintahan 5 tahun kedepan harus dikawal masyarakat, karenanya perlu kolaborasi pemerintah dengan masyarakat.

Seperti Beres punya slogan bersih kotanya, maka untuk mewujudkan itu perlu dukungan dari masyarakat.  Dulu kota Cirebon pernah 4 kali berturut-turut meraih penghargaan wahana tata nugraha.

BACA JUGA:Realme Terbaru Pamer Tombol Kamera Mirip iPhone 16, Posisinya Sama Persis

Predikat ini harus kita raih lagi, dan ini bisa dicapai ketika ada kolaborasi pemerintah kota Cirebon dan masyarakat. “Khususnya anak anak muda bisa membantu pemerintah kota Cirebon,” ujarnya.  (Abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: