PPP Kota Cirebon Siapkan Perangkat Pemenangan Pasangan Idola di Pilkada 2024

PPP Kota Cirebon Siapkan Perangkat Pemenangan Pasangan Idola di Pilkada 2024

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Effendi Edo dan Farida, atau yang biasa disebut dengan jargon Idola bersilaturahmi ke DPC PPP Kota Cirebon, Minggu 15 September 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM – DPC PPP Kota Cirebon menggelar sosialiasi dan konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 di kantornya yang beralamat di jalan Evakuasi, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, Minggu 15 September 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Effendi Edo dan Farida, atau yang biasa disebut dengan jargon Idola.

BACA JUGA:Thom Haye Kecewa, Ternyata Gagal ke Como Karena Hal Ini

BACA JUGA:Polemik Kenaikan Tarif PBB Kota Cirebon Akan Dibahas dengan 3 Paslon Walikota dan Wakil Walikota

BACA JUGA:Kebiasaan Makan Ikan Warga Cirebon Rendah

Selain itu, hadir pula jajaran pengurus partai pendukung yakni, DPD Partai Golkar Kota Cirebon, DPC PKB Kota Cirebon dan DPC Partai Demokrat Kota Cirebon. 

Ketua DPC PPP Kota Cirebon dr Doddy Aryanto menginstruksikan seluruh kader beserta ranting dan anak ranting menjadi perangkat pemenangan pasangan Efendi Edo dan Farida di Pilkada 2024. 

"Perintahnya jelas bahwa kader harus fatsun dengan keputusan partai yakni mengantarkan Efendi Edo dan Farida sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon 2024," ujar Doddy.

BACA JUGA:GMPK Siap Menangkan Eti Hendrik di Kampung-Kampung Kota Cirebon

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, PLN Perkuat Komitmen Pelayanan Prima untuk KTT Indocement Palimanan

BACA JUGA:Bambang Hermanto Pastikan Kesejahteraan Guru dan Masyarakat Terpenuhi

Saat ini, pihaknya akan masif bergerak mensosialisasikan pasangan tersebut kepada masyarakat. Tentunya dibantu kader dan simpatisan yang ada di setiap kecamatan, kelurahan bahkan RW. 

"Strategi sudah kami susun tinggal nanti kader dan simpatisan bergerak ke masyarakat," tuturnya. 

Sementara itu, Calon Walikota Cirebon Effendi Edo berpesan kepada para simpatisan dan kader PPP untuk mengedepankan sopan santun dalam sosialisasi. Cara itu dinilai mampu meraih simpati dari masyarakat. 

BACA JUGA:Mahasiswa KKM UMC, Munculkan Inovasi Baru, Raja Wajik Sebagai Produk Unggulan Desa Rajawangi

BACA JUGA:Petis Dukung Eti Suhendrik

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Cirebon Tutup Masa Sidang Tahun 2023-2024

"Saat turun harus sopan dan ingat tidak menjelekkan lawan politik. Karena dalam Pilkada hanya sebatas kompetisi, persatuan tetap yang utama," ujar Edo. 

Dia juga meminta sesama tim saling berkoordinasi saat turun di masyarakat. "Saling berkoordinasi dan saling mengingatkan masing-masing tugas," imbuhnya. (azs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase