Flappy Bird Foundation Akan Merilis Ulang Game Ini 2025 Mendatang

Flappy Bird Foundation Akan Merilis Ulang Game Ini 2025 Mendatang

Flappy Bird-Foto : pcmag.com-radarcirebon.com

Teori konspirasi pun beredar di internet terkait dengan game yang satu ini. Meyakini game yang satu ini mendadak tenar karena menggunakan program bots.

Progam bots yakni sebuah akun palsu yang dijalankan oleh media komputer yang secara artifisial mampu mendownload program  game tersebut.

3. Taktik Pemasaran

Ketika Nguyen memposting informasi yang sangat mengejutkan terkait dengan game Flappy Bird ini di Twitter. Bahwa game ini akan ditarik dari perilisan.

Banyak yang menyatakan, bahwa info itu hanyalah taktik pemasaran Nguyen agar banyak orang yang semakin banyak men-download dan meng-instal game tersebut.

BACA JUGA:2 Pemain Naturalisasi Disetujui DPR, Eliano dan Mees Diproyeksi Lawan Bahrain dan China

BACA JUGA:Kembali Terjadi, Rumah Warga Sinarancang Mundu Ludes Terbakar, Penyebab Belum Diketahui

Namun nyatanya informasi yang di posting Nguyen terkait rencana penarikan rilisan game ini bukanlah sebuah omong kosong belaka. Nguyen benar-benar menarik perilisan game ini dari toko aplikasi online seperti Android dan Ios.

4. Tak Tahan Dengan Kritikan

Pada awalnya Nguyen Ha Dong hanya membuat sebuah game. Namun tak disangka game buatannya itu berhasil meledak di pasaran.

Banyaknya kritikan bisa jadi merupakan salah satu penyebab Nguyen berencana untuk menarik perilisan game ini.

Namun rencananya Flappy Bird Foundation akan merilis ulang kembali game Flappy Bird terbaru ini yang nantinya dapat diunduh pada sistem Android dan IOS pada tahun 2025. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: