Complete Selular Launching Program Stunting di Kota Cirebon

Complete Selular Launching Program Stunting di Kota Cirebon

Complete Selular launching program Stunting di kota Cirebon-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Complete Selular berkolaborasi dengan Rumah Zakat menghadirkan program Complete Selular Peduli Stunting di kota Cirebon.

Program ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen dalam mendukung program pemerintah dalam pengentasan masalah stunting.

Launching program dilaksanakan pada Rabu 18 September di aula Puskesmas Pamitran. Dihadiri oleh Camat Kejaksan, Lurah Kejaksan beserta jajaran, perwakilan Dinas kesehatan, perwakilan DP3APPKB, Puskesmas Pamitran, Babinkamtibmas, Babinsa, ketua RW se-kelurahan Kejaksan, perwakilan kader, serta 50 balita penerima manfaat beserta orang tuanya.

Dalam acara launching tersebut disalurkan 50 paket bantuan berisi beras dan telur kepada penerima manfaat balita dengan masalah gizi di kelurahan Kejaksan.

BACA JUGA:Setelah Bandung, Gempa Magnitudo 3,5 Guncang Kabupaten Garut

Setelah acara launching akan dilanjutkan implementasi program 3 bulan kedepan di wilayah Kejaksan yang implementasi di lapangan akan berkolaborasi dengan Kelurahan, Puskesmas, serta kader.

Aris Ristian selaku pimpinan Rumah Zakat Cabang Cirebon menyampaikan dengan kolaborasi program ini semoga bisa memberikan manfaat lebih luas untuk masyarakat dan mendukung program pemerintah khususnya dalam masalah stunting.

Menurut Aris, Dalam acara launching tersebut disalurkan 50 paket bantuan berisi beras dan telur kepada penerima manfaat balita dengan masalah gizi di kelurahan Kejaksan.

“Setelah acara launching akan dilanjutkan implementasi program 3 bulan kedepan di wilayah Kejaksan yang implementasi di lapangan akan berkolaborasi dengan Kelurahan, Puskesmas, serta kader,” pungkasnya. (Abd/adv) 

BACA JUGA:GM FKPPI Kota Cirebon Tegaskan Sikap Netral di Pilwalkot 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: