Media Visit Dani-Fitria, Tingkatkan Sinergitas dengan Para Pewarta

Media Visit Dani-Fitria, Tingkatkan Sinergitas dengan Para Pewarta

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Dani Mardani-Fitria Pamungkaswati melakukan kunjungan silaturahmi ke Graha Pena Radar Cirebon bertemu para pimpinan media Radar Cirebon Group, Kamis 19 September 2024.-Aziz Muhtarom-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Dani Mardani - Fitria Pamungkaswati menggelar media visit, dengan bersilaturahmi ke kantor media massa, Kamis 19 September 2024.

Kunjungan diawali ke Kantor Rakyat Cirebon (Rakyat) dan diterima GM Rakcer, Sugianto, Pemred Rakcer Khairil Anwar, beserta jajarannya.

Kemudian, dilanjutkan ke Graha Pena Radar Cirebon. Kedatangan Dani-Fitria diterima GM Radar Cirebon Yuda Sanjaya, GM RCTV  Imam Bukhori, Pemred Radar Cirebon Rusdi Polpoke, dan tim redaksi Radar Cirebon.

BACA JUGA:Kembali Raih Emas dari Cabor Bulutangkis, Jabar Hattrick Juara PON Didepan Mata

BACA JUGA:Perdalaman Ilmu Jurnalistik, SMAN 1 Batarujeg Kunjungi Kantor Radar Cirebon

BACA JUGA:Pelindo Mengajar Pelindo Hadir di SMA Negeri 8 Kota Cirebon

Dalam kunjungannya, Dani-Fitria menyampaikan salam silaturahmi kepada jajaran media Radar Cirebon, RCTV, dan Rakcer, yang selama sudah sangar bersinergi saat Dani Mardani maupun Fitria Pamungkaswati berkiprah DPRD Kota Cirebon, maupun dalam kapasitas kedua sebagai ketua DPD PAN dan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon.

"Bagaimanapun, Radar Grup sudah banyak membesarkan kami lewat pemberitaan-pemberitaan. Kami Dani-Fitria wajib datang ke Radar Grup, kita akan terus membangun sinergitas yang lebih baik lagi. Kami siap menjalin kerja sama lebih nyata untuk kemajuan Kota Cirebon ke depannya," ujar Dani.

Dalam kesempatan itu, Dani dan Fitria juga mengulas secara singkat program-program apa saja yang mereka lakukan, saat diberi amanah menjadi Walikota Cirebon dan Wakil Walikota Cirebon periode 2024-2029.

BACA JUGA:Tim PC-Prove Solid Warriors Berhasil Cegah Kerugian PT Pertamina EP Zona 7 Jatibarang Field

BACA JUGA:Rangkul Generasi Muda, Pertagas Gelar Pelatihan Pemandu Wisata di Indramayu

BACA JUGA:Bukan Sesar Garsela, Ada Sesar Belum Terpetakan Penyebab Gempa Bandung

"Program-program itu, bingkai besarnya kita rangkum dalam tagline mewujudkan Kota Cirebon 'Remaja'. yakni Religius, Maju dan Sejahtera," ujarnya.

Mewujudkan visi Religius, di antaranya meningkatkan perhatian pada sektor keagamaan, termasuk bantuan rumah/tempat ibadah untuk semua Agama.

"Perhatian untuk semua tempat ibadah semua agama, baik Islam, Kristen, Hindu, Budha dan lainnya. Kami juga ingin ada program melahirkan 1.000 tahfidz Quran selama 5 tahun," jelasnya.

BACA JUGA:Gelar CAIIC, UGJ Go Internasional

BACA JUGA:Bincang Bisnis UCIC Lebih Intimate Lewat Afternoon Tea

Visi Maju, di antaranya diwujudkan dalam program menjadikan Kota Cirebon lebih berdaya saing, makanya kebijakanya menumbuhkan dunia UMKM.

"Rapat-rapat Pemkot, Kecamatan, kelurahan, RW RT konsumsinya harus dari UMKM. Pengembangan kepariwisataan.

Potensi wisata bahari, mengembangkan sektor wisata untuk menambah PAD yang tidak memberatkan masyarakat selain menaikkan PBB," jelasnya.

BACA JUGA:Apel Kebangsaan, Arak Bendera Merah Putih Sepanjang 1.500 Meter

Sejahtera, diwujudkan di antaranya melalui program yang menghadirkan program-program agar masyarakatnya memiliki derajat pendidikan, kesehatan, dan sosial yang tinggi. (azs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase