Warung Tahu Sumedang Kang Edu Dibobol Maling

Warung Tahu Sumedang Kang Edu Dibobol Maling

Warung Tahu Sumedang Kang Edu di Jalan Raya Kesunean, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon dibobol pencuri, Jumat (20/9/2024), dibobol maling. Foto:-Dedi Haryadi-Radar Cirebon

RADAR CIREBON – Warung tahu Sumedang Kang Edu di Jalan Raya Kesunean, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon dibobol maling, Jumat (20/9/2024).

Pelaku menjarah tiga tabung elpiji 3 kg yang berada di dalam warung. 

Enjang Suganda pemilik warung tahu Sumedang kepada radarcirebon.com mengatakan pencurian awalnya diketahui ibunya sekitar pukul 05.30 WIB.

BACA JUGA: Eti-Suhendrik Hadiri Maulid Nabi di Argasunya

BACA JUGA: Komisi Informasi Kota Cirebon Resmi Gunakan e-Monev

"Pertama kali yang mengetahui warung saya dibobol maling yaitu karyawan saya bernama Dimas saat hendak membuka warung dan memasak tahu," katanya.

Pria asli warga Sumedang ini Menyebutkan, pelaku masuk ke dalam warungnya dengan cara memotong kawat ram jendela samping kiri.

"Kondisi warung saya diacak-acak pelaku dan semua barang yang ada di dalam warung berantakan. Bahkan, pelaku saat beraksi sempat minum kopi ini kami menemukan gelas sisa air kopi. Alhamdulillah tidak ada uang yang diambil, hanya 3 buah tabung gas aja yang digondol, " sebutnya.

Enjang menduga pelaku yang membobol warungnya lebih dari satu orang.

BACA JUGA: Dua Wakil Spanyol dan Jerman Dapat Hasil Berbeda di Macth Day Perdana Liga Champions 2024-2025

“Kami juga menemukan satu kantong plastik kresek warna hitam berisi celana panjang warna hitam, dua botol kosong minyak wangi, dan sebuah korek api gas yang diduga milik pelaku yang tertinggal,” ucapnya.

Dikatakan Enjang, aksi pencurian yang sama juga pernah dialami warung penjual ayam goreng tepung yang bersebelahan dengan warungnya.

“Kami sih berharap petugas kepolisian lebih mengintensifkan melakukan patroli di wilayah Jl Kesunean yang dinilai rawat dengan aksi kriminalitas,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: