RF 4310 MABK dan RF 4670 SABK Kulkas Unggulan di Cirebon

RF 4310 MABK dan RF 4670 SABK Kulkas Unggulan di Cirebon

Modena kembali memperkenalkan dua kulkas unggulannya, yaitu RF 4310 MABK dan RF 4670 SABK.-istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Modena kembali memperkenalkan dua kulkas unggulannya, yaitu RF 4310 MABK dan RF 4670 SABK.

Kedua kulkas ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga modern dengan menggabungkan teknologi mutakhir dan desain elegan, memastikan fungsionalitas dan estetika dapur.

Yappar Mulyono selaku Regional Branches Business Development Manager Modena menjelaskan, RF 4310 MABK dan RF 4670 SABK merupakan kulkas yang mengutamakan efisiensi dan kenyamanan bagi keluarga modern.

"Mengingat tingginya permintaan di wilayah Cirebon dan sekitarnya, kami memastikan bahwa produk-produk ini tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari solusi penyimpanan makanan yang berkualitas,"jelasnya.

BACA JUGA:Uniknya Lukisan Prabu Siliwangi Ini, Seolah 'Hidup' dan Bisa Mengikuti Siapapun yang Meliriknya

Menurut Dia, RF 4310 MABK hadir dengan desain multidoor yang ramping, memberikan akses mudah dan ruang penyimpanan yang luas.

"Dengan kapasitas total 431 liter, kulkas ini sempurna untuk keluarga yang membutuhkan lebih banyak ruang untuk menyimpan makanan segar dan beku. RF 4310 MABK menghadirkan beberapa fitur utama, yaitu PowerHub Dual Inverter yang memastikan efisiensi energi yang unggul dan kinerja pendinginan optimal, Multiflow Cooling Technology yang menjamin pendinginan merata di seluruh bagian kulkas, serta Smart Digital Control yang memungkinkan penyesuaian suhu yang tepat,"ujarnya.

Yappar mengatakan, RF 4670 SABK merupakan kulkas side-by-side yang menawarkan kapasitas lebih besar dengan desain premium. Dengan total kapasitas 467 liter, kulkas ini ideal untuk keluarga yang membutuhkan ruang penyimpanan ekstra. RF 4670 SABK dilengkapi dengan fitur PowerHub Triple Inverter untuk efisiensi energi yang lebih tinggi dan pendinginan yang lebih cepat.

"Fitur AirFresh Deodorizer menjaga kesegaran makanan lebih lama dengan mengurangi bau tak sedap, sementara teknologi No-Frost memastikan tidak ada penumpukan es di dalam kulkas, sehingga memudahkan perawatan dan menjaga kualitas makanan. Kulkas ini juga dilengkapi dengan Smart Ice Maker, yang memudahkan pengguna dalam membuat es secara cepat dan efisien,"katanya.

BACA JUGA:PON XXI Aceh-Sumut 2024 Ditutup, Jabar Hatrrick Juara Umum

Yappar menyebutkan, Modena berkomitmen merancang produk-produk teknologi rumah tangga yang canggih dan inovatif, sehingga setiap produk kami diharapkan dapat membantu pekerjaan rumah tangga setiap hari.

"Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia untuk informasi ter-update seputar promo dan berbagai penawaran menarik. Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715,"pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: