Usai Isi Bahan Bakar, Sepeda Motor Terbakar di SPBU Kuningan

Usai Isi Bahan Bakar, Sepeda Motor Terbakar di SPBU Kuningan

Satu unit sepeda motor terbakar usai isi bahan bakar di SPBU Desa Manggari, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan. -istimewa-Radar Cirebon

RADAR CIREBON - Sebuah sepeda motor terbakar di salah satu SPBU yang beralamat di desa Manggari, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan sekitar pukul 07.00 WIB.

Kobaran api dengan cepat membesar dan menghanguskan sepeda motor pelanggan SPBU.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, setelah api berhasil dijinakan oleh sejumlah petugas SPBU dengan menggunakan APAR.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Kronologis bermula ketika salah seorang pengendara sepeda motor mengisi bahan bakar seperti biasa.

BACA JUGA:Samtaro Creative Space Hadirkan Pro Player Mobile Legends ke Cirebon

BACA JUGA:Geger Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Diduga Korban Tawuran yang Melarikan Diri

Tak lama berselang, pengendara langsung menyalakan motornya dengan cara manual alias diselah. Diduga keluar percikan api dari mesin motor, api cepat membesar. 

Sontak, adanya kejadian itu, pengendara dan sejumlah petugas SPBU langsung dibuat heboh mendadak.

Dengan menggunakan APAR, beberapa petugas langsung berusaha memadamkan kebakaran agar tidak merembet ke material lainnya. Sedangkan petugas lainnya mencoba mematikan kelistrikan.

Proses pemadaman sendiri diperkirakan memakan waktu selama 20 menit, sedangkan aktivitas di SPBU berhenti sejenak.

Diinformasikan, peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan konsumen dan pengendara yang melintas. Tak sedikit diantaranya yang memvideokannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: