Program Kesejahteraan, Baher Janji Beri Insentif Iman Masjid dan Musala

Program Kesejahteraan, Baher Janji Beri Insentif Iman Masjid dan Musala

WAWANCARA: Calon Bupati Indramayu yang diusung Partai Gerindra dan Golkar, Bambang Hermato memaparkan program kesejahteraan bagi imam masjid dan musala kepada sejumlah wartawan, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM -Calon Bupati Indramayu Bambang Hermanto (Baher) tidak hanya memiliki program untuk meningkatkan sektor pendidikan dan perekonomian.

Namun, juga memiliki program kesejahteraan bagi para imam masjid dan musala di Kabupaten Indramayu.

“Program kesejahteraan untuk imam masjid dan musala berupa pemberian insentif kepada mereka,” ujar Bambang Hermanto.

Anggota DPR RI ini menilai, para imam masjid dan musala telah melakukan hal yang mulia untuk masyarakat Indramayu.

BACA JUGA:Ini Dia Nomor Urut Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Cirebon Pasca Pengundian di KPU

“Kita tahu, masyarakat Indranayu merupakan masyarakat yang agamis, religious. Banyak masjid dan musala mereka yang urus tiap hari menjaga kebersihan masjid dan musala tapi mereka tidak punya penghasilan tetap sehingga pemberian isentif bagi imam masjid dan musala menjadi salah satu program pasangan Baher-Kasan,” ujarnya.

Lebih lanjut, politisi Partai Golkar yang akrab disapa Baher ini, program isentif bagi imam masjid dan musala merupakan bentuk perhatian atau kepedulian dari pasangan Baher- Kasan apabila terpilih menjadi bupati dan wakil Bupati Indramayu periode 2025- 2029 nanti.

“Karena pemberian insentif itu sudah selayaknya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah sehingga akan dibawa menjadi program Baher-Kasan, ketika mendapat amanah menjadi bupati dan wakil bupati Indramayu,” tukasnya. (oni)

BACA JUGA:Pengundian Nomor Urut Calon Bupati - Calon Wakil Bupati Cirebon, Ini Dia Hasilnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: