Informa Living Plaza Cirebon Buka Lebih Pagi dan Tawarkan Harga yang Menarik

Informa Living Plaza Cirebon Buka Lebih Pagi dan Tawarkan Harga yang Menarik

Informa Living Plaza Cirebon Buka Lebih Pagi dan Tawarkan Harga yang Menarik.-Istimewa-Radar Cirebon

RADAR CIREBON - Informa Living Plaza CIREBON kini hadir dengan perubahan jam operasional yang lebih panjang, mulai pukul 10.00 pagi hingga 24.00 malam.

Perubahan ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin berbelanja dengan lebih leluasa. 

Duty Manager Informa Living Plaza Cirebon, Dechy Prihatini menuturkan, bahwa dalam memperingati perubahan jam buka ini, Informa Living Plaza Cirebon menghadirkan promo Wow Sale dengan diskon hingga 60% untuk berbagai produk pilihan.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp9 juta dan ekstra diskon hingga 8% di semua transaksi.

BACA JUGA:Pakai Cincin Kakak Tanpa Izin, Siswi SMP di Kuningan Dibawa ke Damkar

BACA JUGA:Elektabilitas Dedi Mulyadi Meroket, Unggul di Basis Merah dan Hijau

Promo ini berlaku untuk semua kategori produk, mulai dari furnitur rumah, perlengkapan kantor, hingga aksesoris dekorasi.

"Informa juga mengadakan program lelang produk spesial setiap hari Sabtu dan Minggu, program ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan barang impian dengan harga termurah yang sulit ditemukan di tempat lain," tuturnya.

Bagi pelanggan yang ingin berbelanja dengan sistem cicilan, Informa menyediakan penawaran spesial berupa cicilan bunga ringan hingga 0% untuk bank partner yang bekerja sama.

Program cicilan ini diharapkan dapat memudahkan pelanggan dalam memiliki barang impian tanpa harus terbebani oleh biaya besar di awal.

BACA JUGA:Hakim Minta Jaminan Keamanan, Lalu Kabulkan Permohonan Kuasa Hukum 6 Terpidana Kasus Vina

Bagi yang tidak memiliki kartu kredit, Informa juga bekerja sama dengan Dana Kini melalui program Kini Cintaku, Kini Cicilan Tanpa Kartu.

Program ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati cicilan dengan bunga ringan hanya 0,7% untuk tenor 6 bulan.

"Program ini sangat cocok bagi pelanggan yang ingin memiliki fleksibilitas dalam berbelanja tanpa harus menggunakan kartu kredit," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: