Dani Mardani, Cawalkot Santri yang Dukung Penuh HSN

Dani Mardani, Cawalkot Santri yang Dukung Penuh HSN

H Dani Mardani SH MH melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Kamis 26 September 2024 sore.-Azis Muhtarom-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Calon Walikota nomor urut 1, H Dani Mardani SH MH melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Kamis 26 September 2024 sore.

Dalam kunjungan tersebut, Dani disambut langsung oleh ketua Lembaga Amil Zakat Infak dan Sadaqah NU (Lazisnu) Kota Cirebon, KH Eko Budi Sarwono.

Sempat berdiskusi dalam pertemuan tersebut. Dani menyambut baik rencana PCNU yang akan menyelenggarakan gebyar Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2024, yang jatuh pada 22 Oktober mendatang.

BACA JUGA:Jabar Juara Hattrick PON, Bey Machmudin Sambut Kedatangan Para Atlet dan Official

BACA JUGA:Hari Kedua Kampanye, Suhendrik Sapa Warga Kesambi Kota Cirebon

BACA JUGA:Beli Uang Palsu Rp25 Juta, AT dan SA Ditangkap Polsek Gempol

Cawalkot nomor urut 1, Dani Mardani mengatakan, kedatangannya ke kantor PCNU ini, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk ikut berpartisipasi dalam program Kirab Koin NU, salahsatu program menjelang HSN pada tanggal 22 Oktober tahun 2024 ini.

"Alhamdulillah, saya datang bersilaturahmi, ingin menjadi bagian dari HSN, Insya Allah saya mendukung program Kirab Koin NU, yang digalakkan PCNU," ungkap Dani.

Bagi Dani, Hari Santri Nasional ini menjadi momen untuk mengenang masa-masa santri, mengingat ia juga pernah nyantri di beberapa pondok pesantren.

BACA JUGA:Oknum Anggota Dewan Cabuli Anak di Bawah Umur, Kenal Waktu Cari Sekolah

BACA JUGA:Habib Rifky Alaydrus Lapor ke Polres Cirebon Kota, Reza Singgung Fitnah dan Zinah

BACA JUGA:Kak Seto Apresiasi Pembentukan Direktorat PPA-PPO oleh Kapolri

"Saya pernah nyantri, ingin ikut merayakan hari santri, dan ikut memberikan donasi pada Kirab Koin NU," kata Dani.

Sementara itu, Ketua Lazisnu Kota Cirebon, KH Eko Budi Sarwono menyambut baik, silaturahmi dari Cawalkot yang diusung Koalisi Amanat Perjuangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase