Ace Hardware Bakal Rebranding di 2025, Ini Dia Alasannya
Ace Hardware akan melakukan rebranding di tahun 2025 termasuk di Cirebon.-Istimewa -Radar Cirebon
RADAR CIREBON - Setelah kerja sama selama 29 tahun, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (PT AHI) memutuskan untuk tidak melanjutkan perjanjian lisensi dengan Ace Hardware International Holdings Ltd.
Perjanjian lisensi ini akan berakhir pada 31 Desember 2024.
Setelah itu penggunaan merek baru akan diterapkan di 241 jaringan toko Perusahaan yang terus bertambah dan tersebar di lebih dari 73 kota di Indonesia, termasuk di Cirebon.
Proses pergantian signage dan pengalaman berbelanja yang lebih personalized, seamless, dan inovatif akan dilakukan secara bertahap dimulai pada awal tahun 2025.
BACA JUGA:Ini Dia 6 Orang Tersangka Pengeroyokan Steward Usai Laga Persib vs Persija di Si Jalak Harupat
Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES), Gregory S Widjaja menuturkan, rebranding ini sejalan dengan fokus dan rencana pengembangan bisnis Perusahaan di masa mendatang untuk menjawab tren pasar dan preferensi konsumen yang terus berevolusi.
Lebih dari sekadar home improvement, PT AHI berkomitmen untuk menghadirkan ragam inovasi produk dan layanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi hidup pelanggan di Indonesia.
PT AHI kini tengah mempersiapkan peluncuran identitas merek baru yang mencerminkan komitmen Perusahaan terhadap kualitas dan pelayanan terbaik, yang dijadwalkan akan diperkenalkan kepada seluruh pelanggan pada awal tahun 2025.
"Di tengah persiapan yang sedang dilakukan saat ini, seluruh toko akan tetap buka seperti biasa dan melayani masyarakat dengan merek Ace Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, dengan penawaran menarik setiap bulannya hingga 31 Desember 2024 nanti," jelasnya.
BACA JUGA:Eni Ngaku Gugup dan Bangga saat Bertemu dan Sarapan Bareng Cagub Jabar Ahmad Syaikhu
Dengan menghadirkan merek baru di awal tahun 2025, PT AHI berkomitmen untuk menawarkan lebih dari sekadar solusi home improvement.
Perusahaan akan menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan serta aspirasi hidup masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat Cirebon.
"Kami optimis nantinya merek baru ini akan menjadi daya tarik yang dapat memberikan sumbangsih bagi pertumbuhan perekonomian daerah, baik itu di Cirebon maupun di wilayah lainnya," ungkapnya.
Lanjutnya, PT AHI selalu meninjau strategi yang diterapkan secara berkelanjutan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: