Paslon Luthfi-Dia, Pastikan Tidak Jalan Berlubang dan Pengangguran

Paslon Luthfi-Dia, Pastikan Tidak Jalan Berlubang dan Pengangguran

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mohamad Luthfi dan Dia Ramayana memberikan sambutan usai menerima nomor urut empat.-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREON.COM - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mohamad Luthfi dan Dia Ramayana pastikan tidak ada jalan yang berlubang dan tidak ada pengangguran di Kabupaten Cirebon, jikalau dirinya menjadi Bupati Cirebon.

Hal itu, disampaikan oleh Paslon Luthfi-Dia usai pengundian nomor urut di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cirebon, pada Senin (23/9/2024).

Mohamad Luthfi didampingi Dia Ramayana menyampaikan, pihaknya ingin meluruskan niat, maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cirebon bukan untuk mencari kekuasaan. Tetapi untuk bersama-sama berkolaborasi untuk masyarakat Kabupaten Cirebon.

Karena itu, jikalau dirinya diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Cirebon, pihaknya memastikan agar menggerakkan ekonomi agar bisa membuka kesempatan kerja di Kabupaten Cirebon, karena pihaknya tidak ingin ada pengangguran.

BACA JUGA:Puaskan Fantasi Seksual, Pria Nyolong BH di Perumahan

"Kami pastikan tidak ada jalan berlubang di Cirebon, kami akan menggerakkan ekonomi agar bisa membuka kesempatan kerja, karena kami tidak ingin ada anak muda yang nganggur. Kami ingin memastikan Cirebon menjadi beranda-nya Jawa Barat tidak ada lagi kemiskinam, dan infrastruktur baik, mudah-mudahan iktiar ini diridohi oleh Allah SWT," katanya.

Setelah mendapat nomor urut empat,  Luthfi-Dia mengajak masyarakat untuk bergabung dengan dirinya untuk menuju Cirebon perubahan. Yakni, Cirebon yang adil, Makmur, sejahtera, dan bahagia.

"Kami juga bertekad membangun  Cirebon dalam kejayaan,  kita tekad  membangun Kabupaten Cirebon demokrasi. Mulai hari ini, kita mulai tancap gas, sampaikan pada seluruh masyarakat Kabupaten, kesejahteraan kita ada ditangan kita," terangnya.

Tidak ketinggalan, Luthfi mengajak Paslon lain untuk berjuang bersama, kolaborasi, dan sinergi agar tidak ada pendukung paslon yang ribut. Paslon harus saling sapa, jabatan tangan, dan pastikan Kabupaten Cirebon aman dan kondusif dalam menjalankan Pilkada.

BACA JUGA:Caravan Epson: Dorong Edukasi Printer Perkantoran Ramah Lingkungan dengan Mobilitas Maksimal

"Mari kita pastikan Kabupaten Cirebon yang kondusif dalam menjalankan Pilkada. Kami harap, Kabupaten Cirebon diberikan pemimpin yang terbaik dan amanah, bertanggung jawab agar masyarakat Makmur sejahtera dan bahagia," tandasnya. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: