Bekas Berkualitas! Harga 100 Jutaan Sudah Bawa Pulang Kijang Innova

Bekas Berkualitas! Harga 100 Jutaan Sudah Bawa Pulang Kijang Innova

Harga Toyota Innova bekas Rp 100 jutaan.-Istimewa - tangkapan layar-radarcirebon.com

RADAR CIREBONToyota Kijang Innova bermesin menjadi salah satu mobil yang banyak dicari dan diminati karena memiliki banyak keunggulan sebagai mobil keluarga.

Dengan harga pasaran bekas  yang ada di kisaran 100 jutaan saja, mobil ini memang sangat layak untuk dibeli sebagai moda transportasi keluarga.

Terdapat dua tipe mesin untuk mobil kijang innova ini, yaitu ada yang menggunakan mesin berbahan bakar bensin dan ada yang menggunakan mesin berbahan bakar diessel.

Untuk pasaran sendiri, kijang innova mesin bahan bakar diessel bisa dikatakan lebih mahal dibanding yang menggunakan mesin bahan bakar bensin.

BACA JUGA:Toni RM Sebut Kuasa Hukum Iptu Rudiana Hanya Pengunjung Sidang, Jangan Mengganggu

Namun, ternyata kijang innova mesin bahan bakar diessel ini lebih banyak diminati dan lebih banyak dicari oleh konsumen.

Berikut kami berikan informasi terkait mobil bekas kijang innova di harga 100 jutaan yang pasti ramah di kantong dan worth it untuk dibeli.

Harga Pasaran Kijang Innova Bekas

Untuk harga pasaran kijang innova bekas sendiri bervariasi tergantung tahun produksi, kondisi unti, dan daerah.

BACA JUGA:Warga Harjamukti Terjebak di Sumur, Sempat Sesak Nafas dan Lemas, Berhasil Diselamatkan

Di harga 100 jutaan, Anda bisa mendapatkan kijang innova dengan tahun produksi 2010 sampai 2015, tentunya dengan spesifikasi yang sudah sangat memadai.

Selain itu, harga 100 jutaan juga Anda sudah bisa mendapatkan kijang innova tahun 2010 ke atas dengan mesin berbahan bakar diessel.

Sedangkan untuk unit dengan tahun 2016 hingga 2021 sendiri masih memiliki harga yang cukup tinggi, yaitu di angka 200 jutaan.

Rekomendasi Tipe Kijang Innova 100 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: