Blusukan ke Kelurahan Karya Mulya, Suhendrik Serap Aspirasi Warga

Blusukan ke Kelurahan Karya Mulya, Suhendrik Serap Aspirasi Warga

Calon Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2, Suhendrik bertemu dengan warga di Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Selasa 1 Oktober 2024.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Calon Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2, Suhendrik kembali melakukan kampanye hari ke-7 dengan blusukan ke dua RW di Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Kesambi, Selasa 1 Oktober 2024.

Dua RW yang dikunjungi kali ini yakni RW 02 Kampung Sicalung dan RW 13 Mekar Sicalung. Kehadiran Suhendrik disambut warga di dua RW tersebut.

Dalam blusukannya, calon Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2 ini menyapa dan berinteraksi dengan warga untuk menyerap aspirasi dan keluhan-keluhan warga terkait infrastruktur Kota Cirebon.

BACA JUGA:Wakapolres Cirebon Kota Cek Kondisi Tahanan, Pastikan Kesehatan dan Fasilitas Memadai

BACA JUGA:Komitmen Pasangan ASIH untuk Kaum Buruh di Jawa Barat, Bahas Soal Hak dan Kesejahteraan

BACA JUGA:Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Raih Penghargaan Bergengsi Kompolnas Award 2024

"Di hari ketujuh ini saya blusukan ke kampung di dua RW di Kecamatan Kesambi. Banyak aspirasi dari warga yang disampaikan kepada saya tentang pembangunan kewilayahan.”

“Dan, kami dari Paslon BERES diberikan amanah untuk memenuhi aspirasi warga ini," ungkap Calon Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2, Suhendrik kepada radarcirebon.com di sela-sela kegiatan blusukan kampanyenya.

Suhendrik mengatakan, aspirasi yang disampaikan warga yakni Posyandu, Baperkam dan kondisi infrastruktur kampung.

BACA JUGA:Asuransi Astra Raih Indonesia DEI & ESG Awards 2024

BACA JUGA:Santri Ponpes Abu Manshur 1 Raih Juara Satu Pencak Silat Pagar Nusa Championship

BACA JUGA:Penganiayaan Sadis oleh Geng Motor Kembali Terjadi, Korban Remaja 17 Tahun, Polisi Buru Pelakunya

"Yang pasti, aspirasi ini akan kami catat dengan baik dan bawa untuk kami olah agar nanti bisa semaksimal mungkin direalisasikan," katanya.

Selain menyapa warga, disebutkan Suhendrik, dirinya juga melakukan pertemuan dengan sejumlah lembaga dan aktivis mahasiswa.

"Sebelum blusukan ke dua RW ini, pagi tadi juga saya bertemu dengan lembaga Kesos, siangnya bertemu dengan aktivis mahasiswa yang dulu vokal sekarang aktif di kemasyarakatan," sebutnya.

Menurutnya, masyarakat menginginkan kondisi Kota Cirebon yang lebih baik.

BACA JUGA:Penganiayaan Sadis oleh Geng Motor Kembali Terjadi, Korban Remaja 17 Tahun, Polisi Buru Pelakunya

BACA JUGA:Hasil Survey: Pasangan Dirahmati Unggul Tipis di Kuningan

BACA JUGA:RCB Tawarkan Solusi Tuntaskan Masalah ke Paslon Beriman

"Rata-rata harapan masyarakat sih ingin kondisi Kota Cirebon lebih baik, infrastrukturnya juga baik kemudian sarana prasarana yang ada di kewilayahan juga lebih baik, selebihnya soal Posyandu," ucapnya.

Masih di tempat yang sama, Isyanto selaku Ketua RW 13 Kampung Mekar Sicalung mengatakan, baru Calon Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2, Suhendrik yang bertemu dengan warga di Kampung Sicalung.

"Intinya kami sebagai ketua RW netral, tapi kami siap menerima siapa saja (Paslon) yang datang ke kampung kami," katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase