Ayo Centre Doakan Dani Mardani Jadi Pemimpin Kota Cirebon

Ayo Centre Doakan Dani Mardani Jadi Pemimpin Kota Cirebon

Calon Walikota Cirebon nomor urut 1, Dani Mardani bertemu dengan Agus Prayoga untuk berdiskusi tentang persoalan Kota Cirebon, Selasa 1 Oktober 2024.-Aziz Muhtarom-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Calon Walikota nomor urut 1 H Dani Mardani SH MH bersilaturahmi dengan advokat senior Cirebon, Agus Prayoga SH, di Kantor Ayo Centre Jalan Kapten Damsur, Selasa sore 1 Oktober 2024.

Dalam silaturahmi ini, Dani berdiskusi dengan Ayo (Agus Prayoga), terkait persoalan yang ada di Kota Cirebon, dan upaya penuntasannya.

Agus Prayoga menyebutkan, persoalan-persoalan yang ada di Kota Cirebon saat ini, dirasa hanya bisa ditangani oleh calon pemimpin yang punya sens of interest yang tinggi untuk membangun kota kelahiran tercinta ini.

BACA JUGA:Bey Machmudin Ajak Masyarakat Teladani Kepribadian Rasulullah SAW: Jauhi Riba dan Judi

BACA JUGA:1 Oktober, Polresta Cirebon Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

BACA JUGA:Blusukan ke Kelurahan Karya Mulya, Suhendrik Serap Aspirasi Warga

Agus Prayoga menilai, segudang persoalan yang terjadi di Kota Cirebon harus diinventarisasi oleh Dani Mardani jika dipercaya memimpin Kota Cirebon. Kemudian, menentukan skala prioritas untuk diselesaikan jika ia terpilih nanti.

"Mulai dari yang bisa dilihat, penerangan jalan umum, infrastruktur. Saya siap memberikan masukan," kata Ayo.

Menurutnya, hasil pengamatannya terhadap ketiga pasangan calon yang saat ini muncul, Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati merupakan pasangan yang ideal, serta paling dekat dengan rakyat, sehingga ia pun mendukung pasangan ini.

BACA JUGA:Wakapolres Cirebon Kota Cek Kondisi Tahanan, Pastikan Kesehatan dan Fasilitas Memadai

BACA JUGA:Komitmen Pasangan ASIH untuk Kaum Buruh di Jawa Barat, Bahas Soal Hak dan Kesejahteraan

BACA JUGA:Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Raih Penghargaan Bergengsi Kompolnas Award 2024

"Menurut saya, Dani-Fitria ini pasangan calon yang paling tidak ada sekat dengan rakyat. Sosok seperti ini yang harus didukung," ujar Agus.

Terlebih lagi, dirinya mengenal sosok Dani Mardani sebelum menjadi pejabat, merupakan seorang praktisi hukum.

Artinya, jika dipercaya memimpin Kota Cirebon, seorang yang paham hukum akan paham apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan seorang kepala daerah.

Agus juga berpesan, agar Dani terus berjalan mendapat amanat dari rakyat, serta berjuang dengan santun merebut simpati masyarakat, agar mereka bisa melihat kapasitas para calon pemimpinnya.

BACA JUGA:Asuransi Astra Raih Indonesia DEI & ESG Awards 2024

BACA JUGA:Santri Ponpes Abu Manshur 1 Raih Juara Satu Pencak Silat Pagar Nusa Championship

"Hati-hati, jaga wibawa. Saya ikut mendukung dan mendoakan, saya bangga dan bersyukur, semoga niat baiknya dikabulkan," kata Agus.

Sementara itu, Dani Mardani mengatakan, kunjungannya ke kantor Ayo Centre Cirebon ini, adalah untuk bersilaturahmi, antara seorang junior kepada senior.

Pada silaturahmi tersebut, Dani juga memohon doa dan dukungan.

"Hari ini saya berkunjung, untuk bersilaturahmi, silatul fikri dan silatul amal. Alhamdulillah kita bisa diskusi, saya dapat banyak masukan, terutama soal persoalan-perosalan di Kota Cirebon. Ini akan jadi bekal saya," imbuhnya. (azs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase