Diskon 50 Persen, Harga Sofa dan Lemari di Informa Living Plaza Cirebon Jadi Segini

Diskon 50 Persen, Harga Sofa dan Lemari di Informa Living Plaza Cirebon Jadi Segini

Program Wow Sale di Informa Living Plaza Cirebon diperpanjang hingga 31 Oktober 2024. -INFORMA LIVING PLAZA CIREBON-RADAR CIREBON

Berbagai produk untuk membuat kamar tidur semakin nyaman juga dihadirkan mulai dari koleksi matras yang terbuat dari material berkualitas, hingga set bantal dan sheet cover juga dihadirkan untuk memastikan kualitas tidur setiap anggota keluarga.

Melalui program Wow Sale, Informa memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati potongan harga hingga 50 persen, penawaran istimewa di Pasti Termurah, ragam aksesoris hemat, dan Beli Banyak Lebih Hemat.

Kemudahan bertransaksi dan dapat berbagai keuntungan eksklusif juga diberikan kepada Member Informa dan Member dari Bank yang menjadi mitra Informa, mulai dari Belanja Gratis Hadiah, Belanja Gratis Pakai Poin, serta Gratis Biaya Pengiriman dan Pemasangan.

"Semua transaksi dapat dicicil dengan bunga 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu bank yang bekerja sama dengan Informa," jelasnya.

Dengan menjadi member Informa beragam keuntungan tambahan bisa didapatkan. Untuk menjadi member Informa bisa mendaftar melalui link bit.ly/REGISTRASIINFORMA dan dapatkan Cashback hingga Rp200ribu pada transaksi pertama di Aplikasi Mobile Informa.

Beragam kemudahan uga dihadirkan Informa bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis & kapan saja melalui Mobile App Informa atau di ruparupa selaku platform Omnichannel Kawan Lama Group.

"Layanan pelanggan 24 jam Informa juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000," tukasnya. (apr/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: