AHM Luncurkan Honda ICON e: dan CUV e:

AHM Luncurkan Honda ICON e: dan CUV e:

AHM Luncurkan Honda ICON e: dan CUV e:-AHM-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memperkaya pilihan sepeda motor listrik, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda ICON e: dan Honda CUV e: sebagai bagian dari strategi elektrifikasi serta keberlanjutan perusahaan. Kedua model baru ini melengkapi jajaran motor listrik Honda yang sebelumnya telah hadir.
 
President Director AHM, Susumu Mitsuishi menyatakan peluncuran kedua model ini semakin menegaskan komitmen perusahaan untuk memperluas pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan zero emission dengan kualitas terbaik, berteknologi tinggi, serta memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Honda ICON e: dan Honda CUV e: merupakan wujud komitmen AHM untuk memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen.

BACA JUGA:Pemdaprov Jabar Siapkan Dana Insentif Tambahan bagi Para Camat, Ini Syaratnya

BACA JUGA:Sikapi Konflik Ketua DPRD dan KONI Kota Cirebon, Prabu Diaz Bilang Begini

AHM merancangnya dengan inovasi yang mengedepankan kualitas dan standar keamanan tinggi sehingga konsumen akan merasa aman dan nyaman saat berkendara dengan motor listrik Honda, di mana pun mereka berada.

"Kedua model ini meluncur pertama di dunia dengan sejumlah teknologi mutakhir yang terpasang dan segera bisa dinikmati para konsumen setia sepeda motor Honda di Indonesia," ujarnya.
 
Di samping itu, Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya mengungkapkan AHM menghadirkan kenyamanan dan keamanan berkendara dengan kesiapan layanan purna jual serta bengkel resmi untuk mendukung para pengguna motor listrik Honda.

BACA JUGA:Kasus Penyelewengan Dana Nasabah Bank Cirebon, Kejari Tetapkan 1 Tersangka, Langsung Ditahan

BACA JUGA:Visi BERES Membangun Kampung Tematik. Begini Kata Eti Herawati

Pihaknya telah mempersiapkan jaringan khusus untuk melayani sepeda motor listrik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia sejak hadirnya Honda EM1 e:.

Hingga akhir 2024, Honda e: Shop akan hadir pada hampir semua jaringan dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Ini merupakan upaya konsisten kami untuk menjamin kepuasan konsumen, khususnya pengguna sepeda motor listrik Honda,” jelasnya.
 
Lanjutnya, Honda ICON e: mengusung konsep Advance – Compact yang cocok untuk penggunaan harian. Berbekal desain advance, clean, dan smart, Honda ICON e: dilengkapi bagasi besar dan pijakan yang nyaman.

BACA JUGA:Tips Aman Berkendara untuk Pengemudi Ojek Online

BACA JUGA:Bojan Hodak Marah Besar Gara-gara Hal Ini, Bobotoh Jadi Sasaran Kritik

Honda ICON e: merupakan motor listrik dengan tenaga maksimal 1,8 KW yang mampu melaju hingga 55 km/ jam. Baterai yang tertanam pada dek bawah motor mampu bertahan dan membawa kendaraan untuk menempuh jarak maksimal 53 km dengan sekali pengisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase