GBR Indonesia Dukung BERES di Pilwalkot Cirebon

GBR Indonesia Dukung BERES di Pilwalkot Cirebon

Calon Walikota Cirebon Eti Herawati berbicara di hadapan anggota GBR Indonesia Kota Cirebon.-Dedi Hariyadi-Radar Cirebon

RADAR CIREBON – Dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomer urut 2 Eti Herawati-Suhendrik (BERES) terus mengalir.

Kali ini pasangan BERES mendapat dukungan dari komunitas GBR Indonesia Kota Cirebon

Pernyataan dukungan tersebut ditandai dengan deklarasi dukungan GBR terhadap pasangan BERES di sekretariat bersama (sekber) BERES Jl RA Kartini, Kota Cirebon, Jumat (11/10/2024).

"Dengan adanya dukungan ini menambah semangat kami pasangan BERES. Dengan dukungan GBR ini kita semakin kuat dan semakin solid kemenangan di depan mata," ungkap Calon Walikota Cirebon nomor urut 2 Hj Eti Herawati didampingi Cawawalkot Suhendrik kepada radarcirebon.com usai acara deklarasi tersebut, Jumat (11/10/2024).

BACA JUGA:Kronologi Kejar-kejaran Polisi dengan Komplotan Pencuri di Tol Cipali, Pelaku Asal Karawang

Sementara itu, H Elke Hylkema Yohan Idat selaku pendiri GBR Indonesia mengatakan, GBR mendukung pasangan BERES karena ada hubungan emosional pasangan BERES.

"Karena ada hubungan emosional dan bathin, makanya kami mendukung pasangan BERES. Ibu Eti adalah seorang kakak yang nothing to lose kepada adek-adeknya, beliau juga peduli kepada siapapun dan sangat peduli," katanya.

Elke menegaskan, GBR siap memenangkan pasangan BERES di Pilkada serentak 2024 di Kota Cirebon.

"Perlu dicatat, kami (GBR) murni mendukung pasangan BERES tidak ada nilai rupiah pun," tegasnya.

BACA JUGA:Kasus Pidana di Majalengka, Narkoba dan Pencurian Mendominasi, Begin Kata Kajari

BACA JUGA:Shin Tae-yong ungkap Hal Memalukan Usai Laga Indonesia vs Bahrain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: