Yamaha Rilis Varian dan Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series, Skutik Gen Z yang Auto Worth It

Yamaha Rilis Varian dan Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series, Skutik Gen Z yang Auto Worth It

Yamaha Rilis Varian dan Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series, Skutik Gen Z yang Auto Worth It-yamaha-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Lifestyle dalam berkendara sepeda motor saat ini berperan penting bagi konsumen untuk menemani aktivitas yang juga harus ditunjang dengan style keren. Kebutuhan tersebut dapat terpenuhi menggunakan motor Classy Yamaha yang sesuai untuk mengakomodir gaya hidup pengendara.

Salah satu line up yang digemari adalah Fazzio Hybrid Series, motor berteknologi Hybrid pertama di kelas 125 cc Indonesia yang perdana diluncurkan di tahun 2022. Skutik ini langsung menjadi favorit konsumen khususnya untuk kalangan Gen Z.

Fazzio Hybrid Series yang merupakan skutik pertama di line up Classy Yamaha, jadi magnet perhatian dan viral di media sosial ketika launching dua tahun lalu, dianugerahi sejumlah award termasuk penghargaan Good Design Award dari Kementerian Perdagangan.

Juga membukukan catatan penjualan tercepat pertama secara inden online di e-commerce setelah di launching yaitu 1.000 unit dalam waktu 5 jam.

BACA JUGA:SMSI Kabupaten Cirebon Gelar Konsolidasi dan Silaturahmi, Bahas Sejumlah Isu Penting

Menanggapi respon positif market tersebut, Yamaha menghadirkan sejumlah fitur baru dan warna teranyar pada Fazzio Hybrid Series yaitu varian Fazzio Hybrid Lux dan Fazzio Hybrid Neo, serta merilis tipe terbaru yakni Fazzio Hybrid. Yamaha memperkenalkan jajaran Fazzio Hybrid Series dengan sentuhan terkini tersebut pada rangkaian event Fazzio Day yang digelar Jumat 11 Oktober 2024 bertempat di area M-Bloc, Jakarta Selatan.

”Fazzio adalah motor berteknologi Hybrid pertama di Indonesia dan pionir Classy Yamaha, yang sukses menciptakan ”trend setter” bagi para youngster seperti Gen Z dan Millenial.

Hal ini dibuktikan dengan permintaan Fazzio yang terus tumbuh dan meningkat, karena produk ini tidak hanya menjadi solusi bermobilitas untuk anak muda tetapi juga menjadi ”lifestyle item” yang mendukung gaya hidup berkendara mereka.

Melihat antusias tinggi dari Milenial dan Gen Z terhadap Fazzio serta tren lifestyle mereka yang terus berkembang, pada event Fazzio Day hari ini kami meluncurkan varian baru yaitu Fazzio Hybrid.

BACA JUGA:Bey Machmudin Beri Dukungan Langsung ke Atlet Jabar di Ajang Peparnas XVII Jateng 2024

Dengan penambahan varian baru diharapkan membuat Fazzio bisa meng-cover lebih banyak lagi anak-anak muda yang menyukai motor ini.

Selain varian baru, juga ada update part, warna, dan aksesoris baru yang kami hadirkan untuk konsumen,” ungkap Takaaki Hirama, Deputy Director Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kehadiran deretan Fazzio Hybrid Series ini akan semakin mempertegas predikat trend setter yang telah melekat kuat pada motor unggulan Classy Yamaha itu.

Cocok jadi pilihan para Gen Z yang ingin meningkatkan tampilan berkendara lebih stylish. Lalu dengan hadirnya varian teranyar Fazzio Hybrid dengan berbagai keunggulan yang dimiliki dan harga terjangkau, akan menjadi pilihan tepat bagi para Gen Z untuk tampil fashionable, fun dan lebih percaya diri sebagai refleksi dari “gaya gue”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: