Anton dan Stanis Klau Resmi Bertugas

Anton dan Stanis Klau Resmi Bertugas

FOTO BERSAMA: Anggota DPRD dari Fraksi PAN dan PDIP yang baru dilantik berfoto bersama dengan seluruh anggota fraksi dan ketua partai masing-masing.-ANDI AZIS MUHTAROM-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - DPRD Kota Cirebon resmi mengangkat dua anggota baru hasil pergantian antar waktu (PAW), yaitu Stanis Klau (Umar) yang menggantikan Fitria Pamungkaswati dari PDIP, dan Anton Octavianto yang menggantikan Dani Mardani dari PAN.

Pengangkatan dua anggota baru DPRD Kota Cirebon untuk sisa masa jabatan 2024-2029 ini dilakukan dalam forum Rapat Paripurna Istimewa pada Senin (14/10).

Prosesi pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Cirebon, Andrie Sulistio.
Ia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati atas kiprahnya selama menjabat sebagai anggota DPRD.

Andrie berharap Umar dan Anton dapat mengemban tanggung jawab sebagai wakil rakyat dengan baik.
Keduanya langsung ditempatkan pada posisi alat kelengkapan DPRD (AKD) yang sebelumnya diisi oleh Dani dan Fitria.

BACA JUGA:Pria Diduga ODGJ Babak Belur Dihajar Warga Desa Suci Cirebon, Disangka Penculik Anak

Usai dilantik, Umar menekankan pentingnya rasa syukur dan komitmen kepada masyarakat.
"Ini adalah amanat dari rakyat, dan kami siap memperjuangkan aspirasi mereka," ucapnya.

Dia berjanji akan memperjuangkan pembangunan di Kalijaga Selatan, terutama dalam sektor sumber daya manusia dan infrastruktur.

Sementara itu, Anton Octavianto, yang memiliki latar belakang di dunia penerbangan, berbagi kisah hidupnya yang penuh warna.

Berasal dari Ciledug, Anton mengaku memiliki kecintaan mendalam terhadap Kota Cirebon dan siap membangun kota ini lebih baik.

BACA JUGA:Dukung Pelindungan Pekerja Migran, Bakamla RI Gelar Sosialisasi

"Cirebon adalah tempat berkumpul bagi saya dan kolega. Saya ingin membawa perubahan positif bagi kota ini," katanya dengan penuh semangat.

Dengan bergabungnya Stanis dan Anton, warga Cirebon berharap keduanya dapat menghadirkan energi baru dan membawa perubahan yang berarti bagi kota ini. (azs/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: