Pengguna Telkomsel Dapat Hadiah Mobil

Pengguna Telkomsel Dapat Hadiah Mobil

Telkomsel berikan hadiah utama berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander pada program Undi-Undi Hepi-Telkomsel-RADAR CIREBON

"Para pelanggan masih berkesempatan mengikuti Program Undi-Undi Hepi periode bulan Oktober 2024 dengan menukarkan Telkomsel Poin mereka di aplikasi MyTelkomsel untuk mendapat kupon undian hingga 31 Oktober 2024," tukasnya.

BACA JUGA:Pro Kontra Survey Pilkada Kota Cirebon, Parameter Konsultindo dan Indikator Politik Sudah Terdaftar

BACA JUGA:Pantas Saja Mees Hilgers Diganti saat Lawan China, Ternyata Cedera

Sementara itu, pemenang Program Undi-Undi Hepi periode 5, Santi Juniarti mengaku menerima informasi mengenai promo dan penawaran Undi-Undi Hepi melalui aplikasi MyTelkomsel yang sangat rutin dibuka untuk mengikuti program daily check in.

Santi kemudian menukarkan sekira 140 poin yang dimiliki untuk menjadi kupon undian melalui Aplikasi MyTelkomsel.

BACA JUGA:Mahasiswa Uniku Korban Kebakaran di Kuningan, Ijazah dan Skripsi Dilalap Api

BACA JUGA:Honorer Disdukcapil Kuningan Ditangkap Polisi Gara-gara Narkoba, 2 Bulan Jadi Pengedar

Keluarga dan kerabatnya sempat ragu saat diberi kabar Santi menjadi pemenang hadiah utama. Mereka pun meminta untuk waspada akan adanya penipuan, sehingga ia langsung melakukan konfirmasi ke call centre 188.

"Saat mendapatkan konfirmasi saya sangat senang dan bersyukur, Terima kasih Telkomsel, semoga semakin sukses dan memberikan berkah bagi para pelanggan dengan program-program menarik seperti ini," pungkasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase