En's Wedding Festival Siap Digelar Kembali di 2024

En's Wedding Festival Siap Digelar Kembali di 2024

Press Conference EWF 2024-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Selain itu, bagi calon pengantin yang melakukan transaksi di acara En’s Wedding Festival, tersedia berbagai hadiah menarik, seperti 1 unit sepeda motor, cashback total Rp27 juta, free sewa mobil pengantin, dan tentunya promo harga terbaik dari vendor-vendor yang berpartisipasi,” ungkap Willy.

Lanjutnya, EWF 2024 merupakan bentuk komitmen En’s Collection dan Swiss-Belhotel Cirebon dalam mendukung dan memfasilitasi vendor-vendor kebutuhan pernikahan di Ciayumajakuning.

Selain itu juga diharapkan EWF 2024 dapat membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka. EWF 2024 ini akan terbuka untuk umum dan gratis.

Beragam penawaran diberikan masing-masing vendor selama EWF 2024 berlangsun. "En’s Collection juga memberikan promo khusus untuk cincin pernikahan serta meluncurkan produk cincin pernikahan terbaru yang terinspirasi dari model-model drama Korea, dapatkan promo buy 1 get 1 dan cashback hingga Rp27juta," jelasnya.

BACA JUGA:Pro Kontra Survey Pilkada Kota Cirebon, Parameter Konsultindo dan Indikator Politik Sudah Terdaftar

BACA JUGA:Pantas Saja Mees Hilgers Diganti saat Lawan China, Ternyata Cedera

Sementara itu, salah satu perwakilan Vendor dalam kegiatan ini, Owner Calandra Decor, Rita Buntoro menambahkan selama pameran berlangsung, Calandra Decor akan memberikan penawaran menarik bagi calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran. "Kami berikan cashback hingga Rp5juta," tukasnya.

Di samping itu, General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Hery Prasetioseno mengungkapkan Swiss-Belhotel Cirebon juga memberikan beragam penawaran menarik selama EWF 2024.

Salah satunya pihaknya meluncurkan paket penikahan untuk 2-24 dengan harga mulai dari Rp57juta. "Kami berikan diskon 30 persen bagi  calon pengantin yang bertransaksi dalam EWF 2024," tukasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase