Thom Haye: Maestro Lini Tengah yang Bikin Geger Liga Belanda

Thom Haye: Maestro Lini Tengah yang Bikin Geger Liga Belanda

Thom Haye merupakan pemain lini tengah Almere City dan Timnas Indonesia yang bikin geger Liga Belanda atau Eredivisie.-PSSI-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Thom Haye kian mencuri perhatian dengan kiprahnya di lini tengah Almere City yang hingga kini masih berada di papan bawah Eredivisie.

Dengan kemampuan kontrol bola yang luar biasa dan visi permainan yang tajam, gelandang Timnas Indonesia itu, kerap menjadi motor serangan timnya. 

Gaya bermainnya yang tenang namun efektif telah memikat banyak mata, termasuk para pelatih top Eropa. 

Meski tidak selalu menjadi sorotan media, kiprah Haye di lapangan hijau selalu berhasil mencuri perhatian para penggemar sepak bola.

BACA JUGA:Inovasi Pendidikan: Yayasan Mansyur Al-Makki Cirebon Gelar IB Talent Festival, Berikut Tujuannya

Lantas, apa rahasia di balik kesuksesan pemain asal Belanda ini? 

Thom Haye, seorang pemain sepak bola keturunan Belanda - Indonesia yang kini sudah menjadi WNI setelah menjalani proses naturalisasi.

Di lapangan hijau, Thom telah menunjukkan bahwa ia adalah gelandang yang tidak bisa dianggap remeh. 

Meski namanya tidak selalu menghiasi halaman depan media olahraga internasional, bakat dan kemampuannya di lapangan hijau telah berbicara banyak.

BACA JUGA:Pos Konseling Gratis di Sekolah hingga Kampus Disiapkan Ahmad Syaikhu

Haye adalah tipe pemain yang lebih memilih untuk membiarkan kakinya yang berbicara, bukan kata-kata atau sorotan publik.

Dengan kemampuan teknik tinggi, Haye secara konsisten menunjukkan kehebatannya sebagai gelandang serang yang mampu mengatur tempo permainan timnya.

Lahir pada 9 Februari 1995, Haye mengawali karirnya di klub-klub lokal Belanda sebelum akhirnya berkesempatan memperkuat klub Eredivisie seperti Willem II dan SC Heerenveen.

Di lapangan, ia dikenal sebagai pemain yang cerdas dan memiliki visi bermain yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: