Aliansi Buruh Cirebon Dukung Beriman pada Pilkada 2024

Aliansi Buruh Cirebon Dukung Beriman pada Pilkada 2024

DUKUNGAN: Calon Bupati Cirebon Drs H Imron MAg saat menerima dukungan dari Aliansi Buruh Kabupaten Cirebon, Minggu (20/10).-Andri Wiguna-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sejunlah aktivis dan organisasi buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Kabupaten Cirebon memberikan dukungan penuh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon nomor urut 2, Drs H Imron MAg dan H Agus Kurniawan dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024.

Deklarasi berlangsung di Gedung Bagas Raya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Minggu, (20/10).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Drs H Imron MAg didampingi Ketua Tim Pemenangan Paslon Beriman, Bambang Mujiarto, Calon Ketua DPRD Definitif Dr Sophi Zulfia SH MH. Turut hadir Calon Gubernur Jabar 2024 yang diusung PDIP, Jeje Wiradinata yang juga dampingi Ketua Pemenangan Ono Surono.

Dalam kesempatan tersebut, H Imron menyampaikan penghargaan yang mendalam kepada Aliansi Buruh atas dukungan yang telah diberikan.

BACA JUGA:Suhendrik Sosialisasi 21 Program Prioritas kepada GP Ansor

“Kami komitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan buruh dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Cirebon. Dukungan yang kami terima menjadi sumber motivasi yang kuat bagi kami untuk bekerja lebih keras,” ujar Imron.

Lebih lanjut, Imron menekankan pentingnya dialog dan kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk para buruh, dalam mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan.

“Kami percaya bahwa dengan bersatu, kita dapat menciptakan Kabupaten Cirebon yang lebih baik, di mana kesejahteraan dan keadilan sosial dapat dirasakan oleh semua. Mari kita bersama-sama melangkah menuju masa depan yang lebih cerah,” imbuhnya.

Sementara Ketua Koordinator Aliansi Buruh Kabupaten Cirebon, Amal Subahan, dengan tegas menyampaikan pentingnya dukungan tersebut diberikan kepada Pasangan Beriman.

BACA JUGA:Optimalkan Penanganan Masalah Hukum KAI Daop 3 Cirebon Teken MoU dengan Kejati Jawa Tengah

“Kami percaya bahwa pasangan Beriman memiliki kapasitas untuk membawa perubahan yang signifikan bagi buruh dan masyarakat luas di Kabupaten Cirebon,” tegas Amal.

Ia menambahkan, keyakinan tersebut dengan merujuk pada rekam jejak H Imron yang telah memimpin Kabupaten Cirebon selama lima tahun. “Di bawah kepemimpinannya, kami merasakan dampak positif, di mana komunikasi dan koordinasi terkait isu-isu buruh menjadi lebih mudah.

Haji Imron juga telah berupaya merevisi Perda Ketenagakerjaan yang semakin menguntungkan semua pihak seperti para buruh dan investor atau pengusaha,” jelasnya.

Senada dikatakan Andi, salah satu anggota Aliansi Buruh Kabupaten Cirebon. Kata Andi, para buruh Kabupaten Cirebon mendukung penuh pasangan Beriman karena mereka memiliki visi yang jelas untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: