Ulama Garut Minta Paslon ASIH Lanjutkan Program Kobong Kang Aher, Begini Jawaban Syaikhu

Ulama Garut Minta Paslon ASIH Lanjutkan Program Kobong Kang Aher, Begini Jawaban Syaikhu

Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, bertemu ulama Garut, Selasa (22/10/2024).--

RADARCIREBON.COM –  Ulama Garut minta Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Nomor Urut 3 lanjutkan program kobong Kang Aher.

Hal ini disampaikan oleh Ustadz Uus Usman Apandi, Pimpinan Pondok Pesantren Kresek, Kabupaten Garut kepada Ahmad Syaikhu, Calon Gubernur Jabar Nomor Urutr 3.

 Pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie (ASIH) diharapkan dapat melanjutkan program mantan gubernur Jabar, Ahmad Heryawan alias Kang Aher.

Sebelumnya, kunjungan Ahmad Syaikhu ke Ponpes Keresek, Jalan Arief Rahman Hakim, Cibatu, Kabupaten Garut digelar pada Selasa (22/10/2024).

BACA JUGA:Profil Nasaruddin Umar: Dari Imam Besar Istiqlal ke Menteri Agama Pilihan Prabowo

BACA JUGA:Mengenal Kucing Kesayangan Prabowo Subianto yang Ikut Diboyong ke Istana Negara

"Dulu zaman Pak Aher itu ada program bantuan untuk kobong, mudah-mudahan kalau Pak Ustadz jadi gubernur, mudah-mudahan program seperti dulu bisa dilanjutkan kembali," kata Ustadz Uus.

Tak lupa, Ustadz Uus pun mendoakan dan siap berjuang bersama masyarakat Cibatu untuk memenangkan pasangan ASIH di Pilgub Jabar 2024.

"Jadi Allah itu menyukai nomor yang ganjil, jadi mudah-mudahan dengan berkah nomor 3 menjadi doa bagi kita semua, mudah-mudahan Pak Haji (Ahmad Syaikhu) ini menang menjadi gubernur Jawa Barat," ungkapnya.

"Mudah-mudahan kedatangan bapak ke sini jadi berkah dan kita semua akan berikhtiar supaya beliau jadi gubernur Jawa Barat," tambahnya.

BACA JUGA:Pangandaran Diguncang Gempa Bumi 4.7 Magnitudo, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami

BACA JUGA:Bertemu Pimpinan Ponpes Keresek, ASIH Nyatakan Siap Lanjutkan Program Kobong Kang Aher

Sementara itu, Cagub Jabar, Ahmad Syaikhu mengatakan, pasangan ASIH berkomitmen untuk melanjutkan program-program unggulan dari gubernur Jabar terdahulu. 

Salah satunya program Ruang Kelas Baru (RKB) dan Kobong di era Ahmad Heryawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: