Jadwal Kampanye Terbuka Cabup Kuningan, DIRAHMATI vs RIDHOKAN di Lapangan Purabaya

Jadwal Kampanye Terbuka Cabup Kuningan, DIRAHMATI vs RIDHOKAN di Lapangan Purabaya

Calon Bupati Kuningan nomor urut 2, HM Ridho Suganda. Foto:-Dok. Radar Cirebon-

Dilanjut dengan Paslon nomor urut 1 Dian-Tuti atau DIRAHMATI yang akan menutup rangkaian kampanye tersebut pada Sabtu (23/11/2024) di Lapangan Purabaya, lokasi yang sama dengan RIDHOKAN.

Sementara itu, demi kelancaran kampanye terbuka ini, KPU Kabupaten Kuningan juga telah berkoordinasi dengan pihak keamanan.

BACA JUGA:Mengenaskan! 3 Pelajar Asal Majalengka Alami Kecelakaan Lalulintas, Satu Tewas dengan Luka di Kepala

Baik pihak Kepolisian, TNI, dan Satpol PP akan memastikan kampanye berjalan dengan aman dan tertib. 

"Kami telah berkoordinasi dengan aparat keamanan dan juga telah meminta komitmen dari masing-masing tim sukses pasangan calon untuk menjaga ketertiban selama pelaksanaan kampanye rapat umum," tambah Asep Budi.

Pihaknya berharap, kampanye terbuka ini dapat menjadi ajang bagi para calon untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerja mereka kepada masyarakat secara langsung. 

Selain itu, ia juga mengimbau kepada seluruh pihak yang terlibat untuk menaati aturan yang telah ditetapkan, sehingga suasana kondusif tetap terjaga hingga hari pemilihan.

Dengan jadwal yang sudah ditetapkan ini, KPU Kabupaten Kuningan optimistis bahwa tahapan kampanye terbuka akan berjalan lancar. 

"Kami berharap semua proses tahapan Pilbup Kuningan 2024, termasuk kampanye terbuka ini, dapat berlangsung sukses dan damai," terangnya.

Penetapan jadwal kampanye terbuka ini juga tercantum dalam Berita Acara Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kuningan Nomor 195/PL.02.4-BA/2/2024 tentang Kesepakatan Jadwal Kampanye Rapat Umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: