CIMB Niaga Tingkatkan Kompetensi Jurnalis Lewat Kompetisi dan Workshop

CIMB Niaga Tingkatkan Kompetensi Jurnalis Lewat Kompetisi dan Workshop

Kegiatan CIMB Niaga Jurnalisme Inspiratif: Journalist Class & Workshop turut diisi dengan sharing session dengan perkembangan dunia perbankan saat ini.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADARCIREBON.COM

Dilanjutkan oleh Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga, Lusiana Saleh yang membahas topik Navigating The Digital Banking Trend untuk memperbaharui pengetahuan para peserta tentang tren dan inovasi digital banking CIMB Niaga yang selalu relevan dengan preferensi nasabah kini dan nanti. 

BACA JUGA:Mantan Kuwu se-Kabupaten Cirebon Dukung Imron-Jigus di Pilbup 2024

BACA JUGA:Realme C55: Keunggulan dan Kekurangan Smartphone yang Bisa Jadi Pilihan Utama Anda

Topik perbankan lainnya yang diangkat yaitu pentingnya branding dan marketing di industri perbankan yang disampaikan oleh Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga, Muhamad Firdaus Andjar. 

Selain mengulas tentang perbankan, workshop ini juga menghadirkan sesi tentang tren perubahan perilaku konsumen di era digital dari perspektif media dan perbankan. 

Kelas tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Penasihat Forum Pemimpin Redaksi Arifin Asydhad mewakili media dan Head of Decision Management and Advance Analytics CIMB Niaga, Angelica Permatasari dari sudut pandang perbankan. 

Untuk memperkaya perspektif dari sisi media, beragam materi lain juga diulas, seperti membangun industri media yang berkelanjutan oleh Tokoh dan Pendiri Portal Berita Online Budiono Darsono. 

BACA JUGA:Menpora Dito Ariotedjo dan Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo Apresiasi Prestasi Juara Dunia Aldi Satya Mahendra

Lalu, special talkshow tentang Revolusi Media: Kreativitas di Era Jurnalisme Multiplatform menghadirkan Wakil Direktur Utama KompasTV Rosianna M. Silalahi dan Fotografer Senior, Beawiharta.

Tak hanya teori, peserta juga mendapatkan pengetahuan praktis yang dapat diaplikasikan di media masing-masing, melalui workshop tentang Level Up Your Content Creator yang mengajak peserta beradaptasi di era multi platform dengan aktif membuat konten yang bermanfaat di media sosial. 

Adapun sebagai bagian dari komitmen CIMB Niaga terhadap implementasi keberlanjutan untuk mewujudkan masa depan bumi yang lebih layak huni (The Cooler Earth), pada acara ini CIMB Niaga mengajak peserta mengikuti experiential learning berupa sustainability workshop dengan Membuat Wadah Ecofoam bersama Ecoplast. 

"Seluruh sampah dalam event ini juga diolah secara bertanggung jawab tanpa ada sampah yang dibuang ke Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) dengan menggandeng Armada Kemasan," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase