Dukung Pengembangan Layanan , EGM Digital Connectivity Service Telkom Kunjungi Terlaksana Group

EGM Digital Connectivity Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, Teuku Muda Nanta, melakukan kunjungan ke Terlaksana Group, Kamis (6/2/2025).-Telkomsel-radarcirebon.com
CIREBON, RADARCIREBON.COM - Executive General Manager (EGM) Digital Connectivity Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, Teuku Muda Nanta, melakukan kunjungan ke Terlaksana Group, Kamis (6/2/2025). Itu, dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan memperkuat hubungan dengan pelanggan.
Teuku Muda Nanta didampingi Senior Manager Interface Management Digital Connectivity Service Gunawan Edi Wibowo dan Manager Performance, Risk and Quality Management Ana Faozan.
Terlaksana Group berfokus pada distribusi barang-barang konsumen (consumer goods). Didirikan tahun 2005 dan memulai bisnisnya dengan distribusi produk di Kota Cirebon.
Dalam agenda pertemuan ini, Manager Information and Technology Terlaksana Sukses Group, Oscar, menyampaikan apresiasi yang telah diberikan oleh Telkom dengan memberikan layanan konektivitas yang andal dan berjalan dengan sangat baik.
BACA JUGA:Update Penyelidikan Kasus PIP di SMAN 7 Kota Cirebon, Penjelasan dari Kejaksaan
BACA JUGA:Kisah Ratusan Warga Desa Cikondang Kuningan: Kumpulkan Uang Receh untuk Bayar Pajak
BACA JUGA:Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolresta Cirebon Berikan Penghargaan Kepada 70 Personel Berprestasiiya
Dengan memanfaatkan layanan ASTINet dari Telkom Indonesia, Oscar turut menyampaikan layanan konektivitas turut didukung dengan kecepatan respons serta solusi yang diberikan oleh Account Manager Telkom.
Kunjungan ini menunjukkan komitmen Telkom dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan serta guna membuka nilai serta potensi bisnis pelanggan melalui konektivitas dan solusi digital. (ade)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: