Angkutan Lebaran Berakhir, KAI Daop 3 Cirebon Layani 338.855 Pelanggan

Angkutan Lebaran Berakhir, KAI Daop 3 Cirebon Layani 338.855 Pelanggan

PT KAI Daop 3 Cirebon sukses layani 338.855 pelanggan selama Angkutan Lebaran 2025.-Istimewa-Radarcirebon.com

Peningkatan OTP lebih dari sekadar angka, tetapi bagian dari upaya menciptakan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi pelanggan. 

“Ketepatan waktu adalah bentuk penghargaan kami terhadap waktu para pelanggan,” tutur Muhib.

BACA JUGA:Mencapai Financial Freedom di Usia Muda, Emang Bisa? Simak Ulasan Berikut Ini

BACA JUGA:Mau Liburan yang Beda? Sekarang Sudah Bisa Wisata Kapal Pesiar, Berangkat dari Jakarta

Untuk mengakomodir tingginya minat masyarakat menggunakan kereta api, PT KAI Daop 3 Cirebon menjalankan KA tambahan Cirebon Fakultatif Lebaran dari tanggal 24 Maret sampai dengan 9 April 2025.

Selama masa Angkutan Lebaran terdapat lima stasiun di wilayah Daop 3 Cirebon yang melayani pelanggan tertinggi. 

Yaitu  Stasiun Cirebon melayani sebanyak 134.235 pelanggan, Stasiun Cirebonprujakan melayani sebanyak 59.462 pelanggan, Stasiun Jatibarang melayani 42.682 pelanggan, Stasiun Brebes melayani 38.408 pelanggan dan Stasiun Haurgeulis melayani 22.834 pelanggan.

Muhibbuddin menyampaikan KAI Daop 3 Cirebon mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat mulai dari Kementerian BUMN, Kementerian Perhubungan, TNI, Polri, BMKG, Pemerintah Daerah, Komunitas Pecinta KA  di wilayah Cirebon, Indramayu dan Brebes serta pihak-pihak lainnya yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan Angkutan Lebaran 2025 ini.

Lebih lanjut Muhibbuddin menjelaskan, KAI Daop 3 Cirebon juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah memilih moda transportasi kereta api sebagai sarana mudik dan balik. Kepercayaan masyarakat menjadi motivasi bagi KAI untuk terus meningkatkan pelayanan.

"Sejalan dengan visi menggerakkan transportasi berkelanjutan, meningkatkan kualitas hidup masyarakat. KAI akan terus menghadirkan inovasi dan peningkatan layanan untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat yang dinamis dan beragam. Kami akan terus konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan KA, agar kereta api tetap menjadi moda transportasi andalan yang aman, nyaman, selamat, dan sehat ,” tutup Muhib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: