Gelar Grand Opening, Torch Resmi Hadir di Cirebon

Gelar Grand Opening, Torch Resmi Hadir di Cirebon

Grand Opening, Torch Resmi Hadir di Cirebon, Selasa (3/6)-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM — Kota pesisir yang jadi persimpangan budaya dan ekonomi ini kini semakin dilirik pelaku usaha. Seperti halnya Torch saat ini hadir di Cirebon. Selasa, 3 Juni 2025 pukul 10.30 WIB, Torch  secara resmi membuka toko terbarunya di Jl. Siliwangi No.112, Kejaksan, Kota Cirebon. Torch Dirancang dengan konsep yang lebih fresh, luas, dan modern,

Ben Wirawan,  selaku founder dan CEO Torch menjelaskan,  Torch Cirebon hadir mulai hari ini dan menjadi gerai ke-12 yang tersebar di Jawa dan Luar Jawa.

Torch ini hadir, kata Ben,  sebagai ruang inspiratif bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk menemukan perlengkapan perjalanan dan gaya hidup yang fungsional, stylish, dan siap mendukung aktivitas harian.

Pembukaan toko O2O (Online to Offline) ke-12 ini menurut Ben, merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan pasar dan memperkuat kehadiran brand lokal seperti Torch di kota-kota besar dan menengah yang potensial.

BACA JUGA:Massa Kepung Galian C di Luragung Kuningan, Dinilai Langgar Kesepakatan

“Cirebon dipilih bukan tanpa alasan, kota ini terletak di jalur penghubung utama Pantura yang menghubungkan Jakarta, Bandung, dan Jawa Tengah, menjadikannya titik transit sekaligus pusat perdagangan yang penting,” tandasnya.

Di sisi lain, lanjut Ben, Torch  juga mencermati semakin besarnya populasi muda dan urban traveler di Cirebon, serta minat konsumen lokal terhadap brand lokal fungsional yang terus meningkat.

Tak kalah penting, permintaan online yang tinggi dari wilayah ini menjadi sinyal kuat bahwa pelanggan di Cirebon butuh kehadiran fisik untuk melengkapi pengalaman belanja mereka mulai dari mencoba langsung produk, berkonsultasi, hingga mengambil pesanan online di toko.

Grand Opening ini turut dihadiri oleh CEO Torch Ben Wirawan, COO Ivan Kurniawan, dan Chief Designer Hanafi Salman, tokoh lokal, komunitas kreatif, dan sobat Torch. Acara dimeriahkan dengan tur toko, promo spesial, permainan berhadiah, dan sajian jajanan lokal menjadikannya perayaan yang menyatukan semangat brand dengan energi kota Cirebon.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia vs China: Menarik, Ternyata Media China Tidak Menjagokan Negaranya

Torch, yang berakar dari Bandung sejak 2015, dikenal sebagai brand tas dan perlengkapan perjalanan yang ringan tapi kuat—baik secara desain, maupun spirit. Produk-produknya dirancang untuk mendampingi siapa saja yang aktif melangkah keluar rumah, dari kampus ke kantor, hingga lintas kota dan pulau. Filosofi desainnya merangkum peran penting tas dalam keseharian kaum urban, bukan sekadar aksesoris, melainkan solusi fungsional.

Hingga pertengahan 2025, TORCH telah memiliki 12 toko yang tersebar di berbagai kota seperti Medan, Surabaya, Makassar, dan Karawang. Dengan kehadiran di Cirebon, TORCH melanjutkan komitmennya untuk tumbuh bersama komunitas, menjangkau lebih banyak pelanggan secara langsung, serta menghadirkan produk yang membuat setiap langkah keluar rumah menjadi lebih nyaman, ringan.

“untuk Luar negeri, Sekarang Torch sudah melayani hingga ke Amerika, sekarang mau ke Malaysia dan berikutnya Thailand.  Setahun kedepan target kami Torch memiliki 100 gerai atau toko yang tersebar se Indonesia,” pungkasnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: