OYO Bagi-Bagi Diskon Menginap Hingga 75 Persen Selama Periode Libur Sekolah

OYO Bagi-Bagi Diskon Menginap Hingga 75 Persen Selama Periode Libur Sekolah

OYO Bagi-Bagi Diskon Menginap Hingga 75 Persen Selama Periode Libur Sekolah-istimewa-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Libur sekolah pertengahan tahun merupakan salah satu momen puncak dalam kalender pariwisata domestik.

Di berbagai daerah seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Bali, sekolah-sekolah dijadwalkan mulai libur sekitar tanggal 24 Juni.

Momen ini biasanya dimanfaatkan oleh keluarga, pelajar, maupun kelompok wisatawan untuk melakukan perjalanan liburan, baik ke kampung halaman maupun destinasi wisata populer.

Menjelang musim libur sekolah pertengahan tahun yang dinanti oleh jutaan siswa dan keluarga di seluruh Indonesia, OYO Indonesia meluncurkan kampanye promo nasional dengan potongan harga hingga 75% untuk pemesanan kamar melalui aplikasi dan situs resmi OYO.

BACA JUGA:Pidato KDM di Hari Jadi Cirebon ke-598, Singgung Pembangunan yang Asal-Asalan

Promo ini berlangsung mulai 23 Juni hingga 15 Juli 2025, bertepatan dengan periode libur sekolah yang biasanya dimulai pada akhir Juni hingga pertengahan Juli.

Melihat antusiasme masyarakat terhadap musim liburan ini, OYO menghadirkan promo diskon yang langsung berlaku otomatis ketika pengguna mengeklik banner promo di aplikasi maupun situs OYO—tanpa perlu memasukkan kode atau mengikuti prosedur rumit.

Promo ini berlaku untuk seluruh kategori properti OYO, termasuk Sunday Hotel, Belvilla, Townhouse, Townhouse OAK, Collection O, dan Capital O. Sebagian besar properti OYO telah dilengkapi dengan fasilitas penting seperti AC, Wi-Fi, linen bersih, dan kamar mandi higienis—menjamin kenyamanan selama masa liburan.

Hendro Tan, Country Supply and Operation Head OYO Indonesia mengatakan, “Liburan sekolah selalu jadi momen spesial bagi keluarga Indonesia, tahun ini kami turut ikut serta dalam keseruan liburan dengan membagikan diskon yang mudah tanpa ribet.

BACA JUGA:Partisipasi Pelindo Pada Perayaan Hari Jadi Kota Cirebon ke-598

Kami ingin terus memberikan kemudahan agar dapat mendorong lebih banyak masyarakat bepergian dalam negeri serta membantu mitra properti untuk meningkatkan okupansinya selama periode ini”.

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Company Serviced’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: