Informa Raih Penghargaan Ritel Furnitur Terbaik di Asia, Tegaskan Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

Informa Raih Penghargaan Ritel Furnitur Terbaik di Asia, Tegaskan Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

Managing Director PT Home Center Indonesia (Informa), Meutia Kumala mengantarkan Informa kembali meraih penghargaan Retail Asia Awards 2025 sebagai Furniture Retailer of the Year.-Istimewa-Radarcirebon.com

Penghargaan ini tidak lepas dari berbagai inisiatif strategis yang dijalankan di tahun 2024. Termasuk peluncuran konsep toko terbaru yang lebih tematik dan imersif.

Pelanggan kini dapat dengan mudah menemukan berbagai produk furnitur dan dekorasi ruangan yang mengikuti tren desain terkini, menggunakan material berkualitas, memiliki standar mutu tinggi, serta relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia di berbagai zona tematik.

BACA JUGA:Berikut Solusi dari Susi Pudjiastuti Jika Ingin BIJB Kertajati Bisa Hidup

BACA JUGA:Mata Pelajaran dan Ekstrakurikuler AI Akan Diterapkan di Sekolah Rakyat

Mulai dari living, dining, sleeping, junior, serta office & business dalam suasana yang modern dan inspiratif.

"Setiap area dirancang untuk membantu pelanggan membayangkan inspirasi dan solusi furnitur yang ideal sesuai kebutuhan ruang dan gaya hidup mereka," ujarnya.

Informa juga turut membekali para stafnya dengan pelatihan untuk membantu pelanggan menemukan furnitur yang sesuai dengan kebutuhan serta penataan toko untuk membuat pengalaman kunjungan toko memiliki nilai tambah.

Komitmen terhadap layanan yang komprehensif juga terlihat dengan adanya integrasi kanal digital mulai dari katalog digital, pembelian online, hingga layanan purna jual serta program loyalitas khusus member Informa.

"Di tahun 2024 pertumbuhan jumlah member kami turut meningkat drastis," terangnya.

Di tahun 2024, Informa juga menjalankan inisiatif pemasaran bertajuk #pastiketemu Rumah Stylish Informa yang sukses menginspirasi pelanggan menciptakan hunian yang stylish, nyaman, dan fungsional dengan harga terjangkau.

Kampanye ini hadir melalui pendekatan multi-channel, mulai dari konten visual di media sosial, kolaborasi dengan desainer interior dan influencer, hingga instalasi pop-up dan branding di berbagai media luar ruang (Out-of-Home).

"Penghargaan ini mendorong kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, kami berkomitmen akan terus menginspirasi dan memenuhi kebutuhan furnitur serta aksesoris rumah untuk hunian dan bisnis yang lebih baik dan penuh makna," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: