Bukopin Tebar Hadiah BMW

Bukopin Tebar Hadiah BMW

Luncurkan Bukopin Go Digital, Buka Akun Facebook-Twitter CIREBON - Secara nasional Bank Bukopin meluncurkan program Undian New BMW 320i, Senin (11/4). Peluncuran program lanjutan dengan tagline “BMW-nya Enggak Abiiesz..Abiiesz...” itu dilangsungkan pula di Kantor Cabang Utama (KCU) Bukopin Cirebon Jl Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon. “Hadiah BMW merupakan persembahan Bank Bukopin bagi nasabah. Hadiah ini telah lekat menjadi identitas Bukopin, karena BMW adalah juga ‘Bukopin Memang Wokee’,” kata Pemimpin Cabang Bukopin Cirebon, Satriadi, seraya menyebutkan periode program kali ini berlaku April-November 2011. Satriadi menjelaskan, program Undian New BMW 320i akan diundi tiap bulan. Nasabah yang memiliki rekening tabungan Bukopin seperti Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Bukopin Bisnis Perorangan, Tabungan SiAga Bukopin Premium, Tabungan SiAga Bukopin Kerja sama dan Tabungan Rencana Bukopin, berhak mengikuti undian. Caranya mudah, tiap saldo rata-rata harian dalam 1 bulan sebesar Rp5 juta, nasabah akan mendapat 1 poin (berlaku kelipatan). Minimal poin yang dapat diundi adalah 10 poin. “Makin banyak saldo tabungan nasabah per bulan, maka kesempatan memenangkan hadiah Undian New BMW 320i makin besar,” ujarnya. Masih di tahun ini, Bank Bukopin meluncurkan Bukopin Go Digital dalam bentuk social media communication (SMC). Bukopin resmi membuka official account Facebook dan Twitter dengan nama akun di Facebook “bukopinsiaga” dan akun di Twitter “@bukopinsiaga”. Satriadi mengungkapkan, program hadiah akan digelar di jejaring sosial ini dalam bentuk hadiah langsung, atau diskon khusus di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan Bukopin. Bentuk program berupa hadiah langsung bisa diperoleh nasabah baru yang melakukan registrasi pada fans page Facebook Bukopin. Selanjutnya, nasabah mendatangi Kantor Bank Bukopin terdekat untuk konfirmasi pembukaan tabungan dengan nominal tertentu dan langsung mendapat hadiah. Lewat SMC, nasabah Bukopin berkesempatan mendapat diskon khusus belanja atau menikmati kuliner di outlet dan resto ternama. “SMC dibentuk sebagai wadah interaksi antara Bank Bukopin dengan nasabah, dan merupakan bagian dari peningkatan layanan yang lebih baik,” terang Satriadi. Selain aktivitas promosi di SMC, lanjut Satriadi, hal lain juga ditampilkan seperti info seputar Bank Bukopin, info produk, market review, kurs, forum komunitas Bukopin dan lainnya. Gebyar promosi launching Bukopin Go Digital didukung kerja sama Bukopin dengan sebuah perusahaan telekomunikasi produsen ponsel merek iVio, yang menerapkan aplikasi android. Nasabah Bukopin bisa mendapat diskon spesial bila berminat memiliki iVio, dengan cara bergabung melalui fans page Facebook “bukopinsiaga”. “Program ini sementara berlaku di wilayah Jakarta. Tapi dalam beberapa waktu ke depan segera berlaku di daerah, termasuk Cirebon,” tuturnya. (ron/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: