Satu Alat Empat Fungsi
CIREBON - Gerai belanja Lejel Home Shopping kembali menghadirkan produk baru. Boombastic penyedot debu kini mempermudah pekerjaan rumah. Dalam satu paket, konsumen akan mendapat dua jenis produk yakni vacuum cleaner dengan fungsi 4in1 dan bonus Boombastic Car (pembersih debu mobil). Branch Manager Lejel Home Shopping Cirebon, Gita Mayasari mengatakan, Boombastic jadi evolusi terkini vacuum cleaner. Jika sebelumnya alat penyedot debu memiliki ukuran besar dan berat, Boombastic dari Lejel didesain lebih kecil dan ramping, sehingga mudah digunakan. “Kalau dulu mungkin pakai vacuum cleaner menggunakan jadwal, karena malas membongkar vacuum cleaner. Dengan Boombastic bisa dilakukan sendiri,” katanya pada Radar, kemarin. Gita menyebutkan, empat fungsi Boombastic yang dimiliki antara lain bisa menggunakan bagian bawah saja, dengan tongkat panjang, membersihkan bagian atas dengan stik tambahan serta menjangkau sela-sela terkecil yang tak bisa dijangkau alat pembersih biasa. Sejak tayangan demo muncul di televisi termasuk Radar Cirebon Televisi (RCTV) konsumen cukup antusias. “Kami dapat kiriman pertama sebanyak 15 unit dan langsung terjual lima unit, karena demonya sudah tersiar di televisi,” ujar dia. Boombastic dibanderol Rp1.080.000, terjangkau untuk meringankan pekerjaan rumah tangga. Apalagi, debu datang setiap saat dan harus dibersihkan secara berkala. Untuk membuang debu yang sudah tersedot, cukup membuka bagian tabung plastik di bagian bawah. Bentuk dan cara membukanya persis seperti blender kecil untuk menghaluskan bumbu masakan, namun sedikit lebih besar. Setelah itu, bersihkan tabung dengan tisu atau lap basah. Boombastic Vacuum Cleaner juga punya tombol untuk melemahkan daya sedot ketika sampah penuh. Terdapat HEPA Filter untuk mencegah debu atau asap menyebar kembali. Terpenting, ringan digunakan bahkan untuk membersihkan langit-langit, filter AC juga tirai. Desainnya yang minimalis membuat Boombastic Vacuum Cleaner mudah disimpan di mana pun. Ditambahkan dia, alat kebersihan Lejel memang tak sebanyak produk kecantikan atau memasak. Dengan intensitas produksi yang tak setinggi kategori lain, membuat respons konsumen cukup cepat. “Kami juga terbantu dengan tayangan demo di televisi, konsumen yang telepon atau pesan biasanya setelah menonton tayangannya,” imbuhnya. (tta)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: