Mr Montir Layani Servis Motor Jepang

Mr Montir Layani Servis Motor Jepang

CIREBON- Mr Montir hadir melayani kebutuhan servis semua kendaraan merek Jepang. Fasilitas dan teknisi Mr Montir tak kalah dengan diler resmi, sehingga konsumen tak perlu ragu memasukkan kendaraan baik untuk servis berkala maupun saat terjadi kerusakan. Mr Montir juga dilengkapi ruang tunggu ber-AC untuk kenyamanan konsumen saat menunggu unit selesai servis. Pengelola Mr Montir Akmal Rusli menyampaikan Mr Montir melayani setara dengan bengkel resmi namun memberi harga seperti bengkel pinggiran. Sejak hadir 2012 lalu bengkel di Jalan Tentara Pelajar 14/12B tersebut rata-rata sudah melayani 600 unit motor per bulan. Angka itu terus mengalami peningkatan sejak awal beroperasi. “Artinya konsumen yang datang juga bertambah khususnya untuk yang sudah pernah servis dan akhirnya datang lagi. Kami targetkan bisa lebih dari 600 untuk tahun berikutnya,” tuturnya pada Radar Cirebon, Rabu (16/9). Masih kata Akmal, Mr Montir melayani sama seperti konsumen datang ke diler resmi. Mulai dari servis berkala hingga perbaikan yang harus melakukan bongkar mesin. Tak hanya itu layanan juga dilengkapi persediaan sparepart, namun kini pihaknya lebih banyak menyediakan jenis sparepart kategori fast moving (laris). “Setelah servis, kami juga nggak lepas begitu saja. Tetapi coba follow up apakah ada gangguan dan hal lainnya. Upaya lainnya kami juga mengingatkan saat mendekati jadwal servis baik lewat SMS ataupun telepon,”katanya. Mr Montir membuka layanan setiap hari. Namun untuk momen tertentu seperti Lebaran, bengkel franchise PT Techno Motor Indonesia di Jakarta ini tutup beberapa hari. Sejauh ini pihaknya banyak melayani servis berkala dan untuk pelanggan yang tak punya waktu banyak untuk datang ke bengkel, Mr Montir punya layanan menarik yakni panggilan untuk mengambil unit ke kantor. Sementara ini layanan tersebut bisa konsumen nikmati tanpa biaya. Ditambahkannya prospek usaha bengkel di Cirebon sangat besar, terlihat dari makin banyaknya jumlah motor yang keluar dari diler setiap harinya. Tentunya hal itu jadi pasar para pebisnis bengkel untuk dapat menangkap peluang dengan cepat. Inovasi jadi hal wajib agar dapat menarik dimata konsumen. “Selanjutnya tentu kami ingin meningkatkan layanan, salah satunya menyediakan unit motor yang bisa dipakai konsumen sambil menunggu unit selesai servis,” pungkasnya. (tta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: