Mapala Gunati Genap Berusia 21 Tahun

Mapala Gunati Genap Berusia 21 Tahun

CIREBON -  Di ulang tahun yang ke 21 Mapala Gunati dari Unswagati Cirebon menggelar acara Tropong Budaya bertajuk  “Bersama Gunati Kita Bersinergi dan Berani” di halaman Unswagati kampus satu di Jl Pemuda Kota Cirebon, Kamis (26/5).

Acara ulang tahun Mapala Gunati ke 21 berlangsung dari tanggal 25 sampai 31 Mei 2016. Ada beberapa kegiatan yang ikut memeriahkan acara itu antara lain  pekan pameran bazar, gebyar 21, ngobrol bari jabur, acara anak budaya, vespaku cantik, ontel budaya, seminar mangrove, dan galeri seni Cirebon.

“Total ada 8 acara yang akan memeriahkan acara ulang tahun Mapala Gunati ke 21,” kata Ketua Umum Mapala Gunati, Nur Aini saat ditemui radarcirebon.com, Kamis (26/5).

Sementara itu, untuk esok hari, Jumat (27/5) akan diselenggarkan acara anak budaya. Di mana acara tersebut adalah acara lomba mewarnai yang diikuti oleh anak-anak TK se-wilayah tiga Cirebon. “Citra Mapala bukan hanya untuk adrenalin saja, naik gunung, dan main di luat. Tapi kita disini juga punya ide-ide kreatif yang bermanfaat untuk banyak orang,” pungkas Nur. (fazri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: