Pulihkan Leher, Buya Yahya akan Dibawa ke Singapura?

Pulihkan Leher, Buya Yahya akan Dibawa ke Singapura?

CIREBON – Pengasuh Ponpes Al-Bahjah Cirebon, H Yahya Zainal Ma’arif atau Buya Yahya masih dirawat di RS Mitra Plumbon karena kecelakaan di tol Cipali, Sabtu dini hari (20/8). Sambil terbaring, di tangan kanan Buya Yahya terselip tasbih yang sering Buya bawa ke mana pun.

Karena kondisinya yang belum pulih, penjenguk dibatasi. Hanya orang-orang terdekat yang boleh masuk ke kamar perawatan dan mendampingi Buya Yahya. Seperti santrinya yang terus membaca ayat-ayat suci Alquran di samping tempat tidur Buya Yahya.

Selama di RS Mitra Plumbon, Buya Yahya ditangani oleh dua dokter spesialis, yakni dr Dasa SpBS (spesialis bedah syaraf) dan dr Iwan SpOT (Spesialis Bedah Orthopaedi dan Traumatologi).

Sementara menurut kabar yang beredar di kalangan keluarga besar Ponpes Al-Bahjah, Buya Yahya akan dibawa ke Singapura, Senin ini (22/8). Buya Yahya akan mendapatkan perawatan di sana, Terutama untuk memulihkan bagian lehernya.

Masyarakat Cirebon berdoa untuk kesembuhan Buya Yahya yang dirawat di RS Mitra Plumbon setelah mengalami kecelakaan di KM 155 jalan Tol Cipali, pukul 03.00 Sabtu (20/8). (cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: