Telkom Cirebon Apresiasi Pelanggan

Telkom Cirebon Apresiasi Pelanggan

CIREBON - Telkom Cirebon merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN), Senin (5/9). Mengusung tema \'We Care You More\', Telkom memberikan berbagai apresiasi untuk para pelanggan. General Manager Telkom Cirebon, Ir Teguh Irwandi membeberkan, ada penyambutan pelanggan oleh manajemen Telkom Cirebon di Plasa Telkom. Sekaligus penyerahan souvenir untuk pelanggan pertama yang datang ke Plasa Telkom. \"Pada kesempatan ini, semua pelanggan yang berkunjung ke Plasa Telkom mendapatkan welcome drink dan souvenir,\" katanya didampingi Manager Consumer Service Telkom Cirebon, Tedi Rukmantara kepada Radar, Senin (5/9). Selain itu, ada kegiatan kunjungan ke pelanggan di wilayah Ciayumajakuning yang paling lama berlangganan dan tertib bayar sebelum tanggal 20. Ada 14 pelanggan di wilayah Ciayumajakuning yang dikunjungi Manajemen Telkom. \"8 pelanggan di Cirebon saja, lalu ada 6 lagi yang tersebar di Kuningan, Majalengka, dan Indramayu,\" tuturnya. Selain itu, Telkom juga memberikan apresiasi terhadap pelanggan Indihome pertama di Cirebon yang menggunakan aplikasi MyIndihome untuk proses pasang barunya. Seperti diketahui, aplikasi MyIndihome memiliki berbagai fitur menarik untuk mempermudah pelanggan. Mulai dari Registrasi, Cek Tagihan, Lapor Gangguan, Konten Saya, Point Reward, dan Movin\'. \"Tinggal klik dalam satu genggaman,\" imbuhnya. Salah satu pelanggan yang mendapatkan apresiasi tersebut adalah Letda Elly Guslia Ningsih, seorang perwira Korem Cirebon yang merupakan pelanggan indihome pertama yang pendaftarannya melalui Aplikasi My Indihome. Dengan My Indihome ini, sebagai pelanggan sangat dimudahkan dan dimanjakan sekali. Karena cukup dari handphone aja sudah bisa semuanya. \"Daftar pasang, lapor gangguan, nambah layanan, bahkan bisa cek tagihan indihome. Pokoknya dengan My Indihome jadi lebih cepat, lebih mudah, lebih praktis deh,\" ujar Elly. Sementara itu, Supervisor Plasa Telkom Krucuk, Trie Setiawaty mengatakan, sesuai dengan temanya, We Care You More, Telkom membuktikan rasa pedulinya terhadap pelanggan melalui program layanan terbaik. Selama tiga hari mulai tanggal 4-6 September 2016 semua pelanggan Indihome berhak menikmati semua channel USeeTV. \"Ini program nasional sebagai bentuk apresiasi pelanggan,\" ujarnya Seluruh tim Plasa Telkom juga tampil memakai pakaian adat dari berbagai daerah. Mulai dari Jawa, Sunda, Padang, Palembang, Cirebon, Bali, dan sebagainya. Yang tak kalah penting, di Hari Pelanggan Nasional ini Telkom juga memberikan layanan one day service. \"Seluruh laporan gangguan maupun pasang baru diselesaikan dalam satu hari,\" jelasnya. (nda/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: