Parkir Bima yang Benar; Mobil Rp2000, Motor Rp1000

Parkir Bima yang Benar; Mobil Rp2000, Motor Rp1000

CIREBON - Sekertaris Daerah Kota Cirebon, Asep Dedi angkat bicara tentang persoalan parkir di kawasan Stadion Bima yang kini menjadi ajang perhelatan PON XIX 2016 Jawa Barat. Pengelolaan parkir tersebut menjadi polemik di tengah masyarakat Kota Cirebon hingga hari ini (20/9).

Asep mengatakan, sudah memberi instruksi kepada Kepala Dinas Perhubungan Informatika Dan Komunikasi Kota Cirebon untuk menyikapi masalah tersebut. Pasalnya banyak masyarakat yang mengeluhkan mahalnya pungutan tarif parkir di kawasan tempat saat berlangsungnya perhelatan PON 2016 itu.

\"Saya akan tindak tegas jika ada yang memanfaatkan hal itu. Untuk tarif parkir mobil kami toleransikan Rp2000 rupiah dan Rp1000 rupiah untuk motor ,\" kata Asep.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Informatika Dan Komunikasi Kota Cirebon, Atang AD mengaku, telah  mengutus beberapa petugas khusus, untuk memonitoring para petugas parkir yang berjaga di kawasan Stadion Bima. \"Kami akan mengawasi ini sampai berakhirnya PON. Kalo ada petugas parkir yang tidak bertanggung jawab, maka kami akan berikan sanksi,\" tutur Atang.(fazri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: