Lagi-lagi Warga dan Kuwu Bobos Salah Paham

Lagi-lagi Warga dan Kuwu Bobos Salah Paham

CIREBON - Perselisihan aparat Desa Bobos Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon dengan warganya Blok 4 kembali terjadi, Sabtu (8/10). Setelah polemik soal tempat Salat Id, bangunan TPQ dan TPA, sekarang mengenai Mobil Siaga  yang digunakan untuk keperluan masyarakat yang sakit. Warga Blok 4 merasa tidak diperkenankan meminjam mobil tersebut. Yoyoh (43) warga dari Blok 4 Rw 07 terpaksa dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil tetangganya.

Eman yang mengaku saudara Yoyoh mengaku kecewa terhadap aparat desanya. \"Yoyoh dalam kondisi sakit parah, harus dirujuk ke rumah sakit. Tapi ketika membutuhkan ambulan desa tidak dikasih oleh Pemdes,” katanya.

Untunglah dalam hal tersebut Yoyoh diselamatkan oleh tetangganya yang meminjamkan mobil, dan selanjutnya dilarikan ke RSUD Arjawinangun.

Sementara itu Kuwu Desa Bobos Tini Surtini membantah dengan tegas. Menurutnya, itu hanya fitnah yang dilancarkan oleh warganya Blok 4. Orang itu  merasa kalah saat pemilihan kuwu beberapa bulan lalu sehingga ada upaya menjatuhkan diirnya.

\"Sebelumnya kan saya sudah umumkan kepada warga, siapa saja yang ingin pakai mobil desa silakan, mobil tersebut untuk masyarakat Desa Bobos. Namun, saudara Yoyoh sebelumnya tidak ada kordinasi dengan pihak kami, malahan mereka musuhi pihak kami, dan berangkat sendiri ke RSUD Arjawinangun tanpa sepengetahuan pihak kami,\" tegasnya. (cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: