DPRD Dikepung Pendemo, Sunjaya Masih Bisa Lolos

DPRD Dikepung Pendemo, Sunjaya Masih Bisa Lolos

CIREBON - Meski di luar ada aksi unjukrasa yang menuntut Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra mundur, namun jalannya sidang paripurna di dalam gedung DPRD Kabupaten Cirebon berlangsung lancar. Bahkan, Bupati Sunjaya lolos dari cegatan para pengunjukrasa yang ingin meminta Bupati Sunjaya hadir di hadapan para pengunjukrasa.

Setiap pintu masuk Kantor DPRD Kabupaten Cirebon dijaga ketat oleh petugas keamanan untuk menghindari para pengunjuk rasa masuk dalam rapat tersebut.  Meski ramai dalam kepungan massa, Bupati Sunjaya masih bisa masuk dan keluar dari gedung DPRD Kabupaten Cirebon melalui pintu khusus. \"Masuknya nggak tahu darimana, keluarnya juga nggak tahu darimana, seperti menghilang,\" kata salah satu pejabat yang menghadiri acara paripurna tersebut.

Bupati masuk kantor DPRD Kabupaten Cirebon diduga melalui pintu samping sebelah selatan kantor DPRD. Ramainya para pengunjuk rasa dan pengaman yang ketat, cukup bisa mengalihkan perhatian para pengunjukrasa. Sehingga massa yang melakukan aksi tidak mengetahui kedatangan Bupati Sunjaya.(cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: