Warung Bakso Jomblo Kini Sediakan Ayam Jomblo

Warung Bakso Jomblo Kini Sediakan Ayam Jomblo

CIREBON – Demi memenuhi permintaan para pengunjung, Warung Bakso Jomblo yang beralamat di Jalan Tuparev No 46 Cirebon menghadirkan menu baru, yakni Ayam Jomblo.

Ayam Jomblo memiliki banyak varian, diantaranya Ayam Bakar Jomblo Spesial, Ayam Goreng Kremes, Ayam Penyet Jomblo, Ayam Bakar/Gorong Utuh, Ayam Kampung, Ayam Kampung Goreng Kremes, Pepes Ayam dan Ayam Kampung Bakar.

Selain Ayam Jomblo, Warung Bakso Jomblo juga menyajikan macam-macam menu dari olahan ikan dan seafood. Kemudian, aneka sambel pun tersaji di warung tersebut.

Meneger Warung Bakso Jomblo, Bangun Lutfi mengatakan, hadirnya menu-menu itu, karena permintaan dari para pengunjung yang ingin menikmati menu makanan selain bakso.

“Menu itu hadir dilatarbelakangi banyaknya para pengunjung yang meninginkan menu makanan berat atau makanan yang mengenyangkan. Dari situ, lalu kami coba menyajikan menu baru, yakni Ayam Jomblo,\" kata Bangun kepada radarcirebon.com, Sabtu (12/11).

Menurut Bangun, Warung Bakso Jomblo dan Ayam Jomblo juga menghadirkan paket hemat. Yakni, Paket A terdiri dari Nasi Putih, Ayam Goreng/Bakar, Tempe/ Tahu Goreng, Trancam, Sambal, dan Es Teh. Paket B terdiri dari Nasi Putih, Lele Goreng/Bakar, Tahu/Tempe Goreng, Trancam, Sambal, Es Teh. Paket C terdiri dari Nasi Putih, Nila Goreng/Bakar, Tempe/Tahu Goreng, Trancam, Sambal, Es The. Paket D terdiri dari Nasi Putih, Udang Goreng Tepung, Tempe/Tahu Goreng, Sambal, Es Teh.

“Harga untuk satu paketnya Rp13 ribu sampai dengan Rp17 ribu rupiah. Kemudian, kami juga menerima pesanan nasi kotak partai besar dan kecil. Untuk acara ulang tahun, arisan, rapat, sykuruan, dan lain-lain,” kata Bangun.(fazri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: