Operasi Zebra Tangkap Pemuda Bawa Obat Terlarang

Operasi Zebra Tangkap Pemuda Bawa Obat Terlarang

CIREBON - Selain para pengguna kendaraan yang melanggar, operasi zebra yang dilakukan Polres Cirebon Kota dan beberapa unsur gabungan, turut mengamankan salah satu pengendara sepeda motor Honda Beat warna merah, nopol E 2528 IH. Pengendara motor tersebut diduga membawa obat jenis daftar G, yakni Trihex.

Dari pantauan radarcirebon.com, polisi yang sedang melaksanakan operasi zebra di Jl Petratean Kota Cirebon, menghentikan salah satu pengguna kendaraan bermotor yang tidak menggunakan helm. Saat diperiksa kelengkapan surat-surat motor, pengguna motor berpura-pura mendapatkan panggilan telepon. Kemudian, ia pun berjalan kesamping ruko diduga membuang obat daftar G itu. Namun, salah satu anggota kepolisian mengikutinya. Dan dari tempat itu ditemukan lima butir obat daftar G.

KBO Lantas Polres Cirebon Kota, Iptu Edy Supeno mengatakan, pengendara sepeda motor yang diduga membawa obat daftar G telah diamanakan di Polres Cirebon Kota untuk diperiksa. \"Saat ini, yang diduga pemilik obat terlarang itu sudah dibawa ke Polres Cirebon Kota untuk dilakukan pemerikasaan,\" kata Edy.(fazri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: