Nina Agustin, Persiapan “Dermayu-Papua”

Nina Agustin, Persiapan “Dermayu-Papua”

BEANGKAT dari hobby-nya menyanyi di rumah, menjadikan jalan baginya untuk berkarir dunia tarik suara. Itulah yang dialami oleh Nina Agustin, salah satu artis Pantura asal Desa Nunuk Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu \"Bendungan Bolang\" ini menuturkan, ia hobby beryanyi sejak kecil. Nina mengatakan banyak pengalaman baik suka maupun duka yang didapatkannya dalam kariernya sebagai artis Pantura. \"Sukanya bisa menghibur masyarakat, jadi banyak teman dan saudara sedangkan dukanya adalah jika ada keributan pada saat manggung,\" katanya.

Artis cantik berambut panjang ini telah mengeluarkan 4 album tarling dangdut Cirebonan dan saat ini tengah mempersiapkan album kelimanya. Wanita berumur 29 tahun ini mengaku, album ke-5 nya tengah dalam proses penggarapan. Dalam album tersebut nantinya berisikan beberapa lagu yang akan dijadikan hits diantaranya \"Dermayu Papua\", \"Demen Tambah Ngangguran\", dan \"Duda Pilihan\". Pada album kali ini, Nina bekerjasama dengan pencipta lagu Mas Jale, Mamin Kedung dan Adi Melodi. (mang karta)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: